Anak SMP Boleh Ikut Piala Menpora eSports 2020

Piala Menpora eSports 2020

Esports Indonesia – Anak SMP Boleh Ikut Piala Menpora eSports 2020 – Sesudah menyelesaikan Piala Presiden eSports 2020, kini ada juga Piala Menpora eSports 2020 untuk cari bibit gamers muda dari seluruh Indonesia.

Bila Piala Presiden eSports diperuntukkan untuk team semi profesional, kali ini Piala Menpora eSports merengkuh beberapa pelajar dari tingkat SMP serta SMA sederajat, dan mahasiswa yang duduk di bangku kuliah.

Tempat ini sekaligus juga jadi bentuk dukungan pemerintah pada industri eSports yang tengah bertumbuh, terutamanya semasa epidemi virus corona, sebab eSports ialah olahraga yang mendukung social distancing.

“Piala Menpora eSports 2020 yang digagas oleh Pak Menteri Zainudin Amali, adalah bentuk penerapan suport pemerintah pada perkembangan eSports di Indonesia,” tutur Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto pada pertemuan wartawan, Selasa (04/08/20).

Anak SMP Mobile Legends

“Menpora tetap care dengan perubahan eSports. Gamers itu tidak mungkin juara tanpa ada fisik yang sempurna serta intelejensi yang tinggi. Serta kali ini diadakan kompetisi, jadi sesuai syarat-syarat olahraga,” lebih Gatot.

Mengenai game yang akan ditandingkan sudah pasti akrab serta jadi salah satunya yang terbanyak dimainkan di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Hingga, Piala Menpora eSports harus diikuti oleh team.

Pendaftaran sudah dibuka semenjak 1 Agustus, serta akan memulai kickoff pada 17 Agustus 2020. Keseluruhan hadiah yang diperebutkan mencapai Rp150 juta. Info selanjutnya bisa berkunjung ke pialamenporaesports.iespl.id.

0 Reviews

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Man United Tumbangkan LASK, Solskjaer: Ini Malam yang Baik

Read Next

Hasil Liga Europa : Copenhagen dan Shakhtar Donetsk Masuk 8 Besar

%d blogger menyukai ini: