Ambisi Achraf Hakimi Berikan Piala Untuk Inter Milan

Ambisi Achraf Hakimi Berikan Piala Untuk Inter Milan

Bolanesia – Ambisi Achraf Hakimi sebagai rekrutan terbaru Inter Milan yakni berikan piala untuk klub barunya serta membawa timnya berkompetisi di Liga Champions.

Pemain yang berasal dari Maroko tersebut awalnya bermain untuk Real Madrid, namun dalam dua musim paling akhir dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Menariknya, selama berada di Jerman ia terus memperlihatkan kematangan sebagai pemain bek kanan.

Achraf Hakimi Resmi Bergabung Inter Milan

Dengan penampilannya yang cemerlang lantas salah satu tim papan atas Liga Italia itu membawa Achraf Hakimi ke Giuseppe Meazza di bulan Juli. Sedang untuk mendatangkannya, tim Inter Milan harus menggulirkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 695 miliar. Disamping itu, ia memperoleh kontrak selama lima musim.

Berbicara di live streaming Q&A, Achraf Hakimi menjelaskan kalau bermain di Jerman telah membuatnya menjadi lebih dewasa sebagai pemain. Hakimi pun merasa kalau ia memperoleh pengalaman dan kepercayaan diri yang lebih. Baginya itu merupakan pengalaman yang menakjubkan.

Ambisi Hakimi Berikan Piala Untuk Inter Milan

Setelah resmi menjadi bagian dari Nerazzurri, sang pemain berkeinginan untuk membawa timnya meraih kemenangan beragam piala bergengsi. Bagi Hakimi sendiri, bermain di Dortmund telah menunjang karier sepakbolanya menjadi lebih baik.

Ambisi Achraf Hakimi Berikan Piala Untuk Inter

Sang pemain mengutarakan tujuannya untuk memenangkan Scudetto, membuat para fans puas, lantas membawa timnya terus berkompetisi di Liga Champions. Ia juga ingin melakukan yang lebih bagus dari musim kemarin. Hakimi sendiri sangat ingin memberikan yang paling baik dan mencoba meraih kemenangan sejumlah piala.

Hakimi Ingin Ikuti Jejak Sang Idola di Inter

Disamping itu, Achraf Hakimi sering disebut mempunyai kesamaan dengan Douglas Maicon yang mana adalah legenda Inter Milan. Akan tetapi, sang pemain lebih mengidolakan Marcelo. Ia memberi tambahan kalau baginya Maicon merupakan bek kanan yang mengagumkan dengan fisik yang bagus.

Tentunya, Hakimi ingin mengikuti jejaknya di Inter, tapi dirinya berharap dapat diingat karena performanya sendiri. Menurutnya, Marcelo merupakan pujaannya, sebab ia menyukai karakteristiknya di atas lapangan. Ia mengutarakan kalau mengenalnya di Madrid dan sangat menghormati apa yang telah ia bawa ke dalam tim.

Bersama-sama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi tampil dalam 73 pertandingan dengan mengumpulkan 12 gol plus 17 asis. [JM]

Joe J

Read Previous

Liverpool Harus Segera Lepas Georginio Wijnaldum ke Barca

Read Next

Real Madrid Usir Gareth Bale, Dilepas Gratis dan Gajinya Dibayar Setengah

%d blogger menyukai ini: