Alvaro Morata yang Selalu Gagal, Tapi Tidak di Juventus

Alvaro Morata Selalu Gagal, Tapi Tidak di Juventus

Bolanesia – Alvaro Morata, pemain yang selalu gagal di mana pun ia berada tapi tidak di Juventus itu menghadiahkan dua gol ke gawang juara Hungaria, Ferencvaros, pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis (5/11).

Morata Selalu Gagal, Tapi Tidak di Juventus

Dua gol Morata ke gawang Ferencvaros pada matchday ketiga Champions League membawa pemain Spanyol itu meluncur ke urutan teratas top skor kompetisi ini dengan 4 gol. Hasil yang sama banyaknya dengan Diogo Jota dari Liverpool dan Marcus Rashford dari Manchester United.

Morata berhasil membawa Juventus unggul dengan cepat pada menit ketujuh. Meski cukup lama, pada pertengahan babak kedua ia kembali mencetak gol keduanya, sebelum Paulo Dybala menambahkan gol ketiga untuk Bianconeri.

4 Gol Kemenangan Pasukan Andrea Pirlo

Lantas pada menit ke-81, satu gol bunuh diri Lasha Dvali merubah skor menjadi 1-4 untuk pasukan Andrea Pirlo. Kemudian pada menit ke-90, gol dari Franck Boli membuat hasil Liga Champions di Ferencvaros berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Juventus. Hasil kemenangan 1-4 ini membawa raksasa Liga Italia itu menduduki peringkat kedua klasemen Grup G dengan raihan 6 poin, posisi tiga di bawahnya ditempati Barcelona.

Alvaro Morata yang Selalu Gagal, Tapi Tidak di Juventus

Pertandingan tersebut nampak benar-benar tidak seimbang. Meski perbedaan dominasi bola hanya sediki yakni 46% untuk Ferencvaros dan 54% untuk Juventus. Akan tetapi, percobaan serangan dengan tembakan tepat sasaran, nihil untuk tim tuan rumah dan enam kali untuk tim tamu. Selain itu, ada delapan percobaan serangan dari Sergiy Rebrov yang sama sekali meleset dari target.

Ferencvaros Harus Sedih Menambah Angka Kebobolan

Fakta menyedihkan lainnya bagi sang juara Hungaria itu adalah, kebobolan tiga gol oleh Juventus itu menjadikan mereka tim kedua terburuk dalam sejarah Champions League dalam hal kebobolan. Tercatat sudah 26 gol masuk ke gawang mereka dalam delapan pertandingan terbarunya di kompetisi ini.

Hasil kebobolan itu sama dengan 3,3 gol per pertandingan. Ferencvaros hanya kalah buruk dari FC Nordsjaelland yang kemasukan 22 gol dalam enam pertandinga, setara dengan 3,7 gol per pertandingan. [JM]

Joe J

Read Previous

Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona

Read Next

Prediksi Laga Arsenal vs Molde, Liga Europa 6 November

%d blogger menyukai ini: