Cetak Dua Gol, Alvaro Morata Optimis Juara Trofi Liga Champions!

Alvaro Morata Optimis Juara Trofi Liga Champions

Bolanesia, Situs Berita Bola – Alvaro Morata optimis jika Juventus bisa juara Liga Champions setelah meraih kemenangan Liga Champions seusai 2 golnya pastikan kemenangan tandang 2-0 atas Dynamo Kiev, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Andrea Pirlo memulai kiprahnya menjadi manager Juventus di Liga Champions, menariknya itu menantang Mircea Lucescu yang merupakan eks manager yang dulunya memberinya kesempatan karir untuknya menjadi pemain sepak bola profesional.

Tetapi bos Italia dengan tim yang lebih bagus walau tanpa Cristiano Ronaldo sukses menuai kemenangan 2-0 atas runner up Liga Ukraina musim kemarin, dengan ke-2 gol diboyong striker Spanyol Alvaro Morata melalui tendangan kaki serta sundulannya di masing-masing babak.

Juventus sudah lama tidak meraih trofi Liga Champions semenjak terakhir kali menjadi pemenang di tahun 1996, pernah maju ke final di tahun 2015 serta 2017 di saat Massimiliano Allegri masih menjadi nahkoda tim, tetapi selalu kalah menantang duo wakil Spanyol Barcelona serta Real Madrid.

Sekarang Alvaro Morata optimis Juventus bisa juara dan meraih trofi Liga Champions, sebagai bagian dari tim Bianconeri dalam kekalahan final 2015 serta menjadi bagian dari tim Los Blancos yang menaklukkan raksasa Turin di final 2017, menjanjikan jika teamnya akan kembali lagi berjuang untuk meraih piala Liga Champions.

“Tiap tahun ada kesempatan untuk meraih kemenangan Liga Champions dan kami ingin terus maju,” kata pemain internasional Spanyol itu ke Sky Sport Italia. “Kami ingin mengawali awal yang baik di group serta kami bermain bagus malam hari ini.”

Sementara si manager Andrea Pirlo akui puas dengan performa anak-anak asuhnya karena bermain lebih baik daripada hasil imbang 1-1 yang mengecewakan menantang Crotone di Serie A diakhir minggu.

“Penting untuk tampilkan perform yang makin kompak dibanding saat kami bermain seri menantang Crotone,” kata sang pelatih ke Sky Sport Italia, merujuk di hasil imbang 1-1 di Serie A.

“Kami bisa coba banyak hal di hari Senin dan lebih terorganisir malam hari ini. Kami dapat membuat lebih banyak kesempatan di babak pertama, tapi kami mengendalikan alur permainan secara baik sesudah memimpin.”

bolanesianet7

Read Previous

Skandal Smartphone Juri O’Connor Picu Kemenangan Kontroversi Ritson

Read Next

Bungkam PSG, Manchester United Cetak Rekor Kemenangan Tandang Bersejarah!

%d blogger menyukai ini: