Alphonse Areola pulang ke PSG

Alphonse Areola Pulang ke PSG

Bolanesia.net – Alphonse Areola pulang ke PSG. Penjaga gawang asal Prancis itu awalnya dihadirkan El Real dari Paris Saint Germain pada tahun 2019. Ketetapan raksasa Liga Spanyol meminjamnnya karena perginya Keylor Navas ke PSG.

Selama ada di Real Madrid, Alphonse Areola memang jarang-jarang memperoleh peluang tampil. Ini karena Zinedine Zidane selalu memercayakan Thibaut Courtois di bawah garis gawang baik di liga domestik dan level Eropa.

Walau begitu, club yang bertempat di Santiago Bernabeu itu masih mengucapkan terima kasih pada si penjaga gawang yang mana telah menunjukkan profesionalitas yang luar biasa.

Berikut bunyi pernyataan di situs resmi klub, Real Madrid memastikan sudah mengakhiri waktu pinjaman Alphonse Areola. Club ingin mengucapkan terima kasih kepada Areola atas dedikasi, profesional serta sikap teladannya musim ini dan mendoakan yang terbaik buatnya di babak barunya.

Alphonse Areola pulang ke PSG

Berita bola transfer pemain. Real Madrid pastikan tidak mempermanenkan Alphonse Areola dan lebih pilih memulangkannya kembali ke PSG pada musim panas ini.. Real Madrid mengucapkan terima kasih pada PSG atas kesempatan yang sudah mereka beri untuk memiliki Alphonse Areola untuk jadi bagian dari klub ini di musim 2019/2020.

Alphonse Areola sendiri selama ada di Madrid sukses bermain dalam sembilan laga di semua pertandingan. Empat pertandingan di antaranya pada pertandingan La Liga dengan satu clean sheet dan bermain selama 385 menit.

Dengan perginya Alphonse Areola, maka buka kesempatan Andriy Lunin untuk berkompetisi dengan Thibaut Courtois jadi penjaga gawang penting di Santiago Bernabeu musim depan.

Sedangkan setelah meninggalkan Real Madrid, Areola beritanya jadi incaran Chelsea untuk gantikan peran Kepa Arrizabalaga. Tentu saja ini menarik apakah dirinya bisa kembali menjadi pilihan penting di Parc des Princes atau sebaliknya akan meneruskan profesinya ke Stamford Bridge dengan bermain di bawah arahan Frank Lampard.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Blazers Melesat Ke Peringkat Delapan Berkat 61 Poin Damian Lillard

Read Next

Malaysia dapat Kabar Buruk Jelang Piala Uber 2020

%d blogger menyukai ini: