Alexis Sanchez Berambisi Berikan Gelar Untuk Inter Milan

Alexis Sanchez Berambisi Berikan Gelar Untuk Inter Milan

Bolanesia.net – Alexis Sanchez Berambisi Berikan Gelar Untuk Inter Milan dirinya mengatakan bahagia selesai memperoleh kontrak permanen dari Inter Milan serta ia berambisi ingin persembahkan gelar.

Pemain dari Chile itu sebelumnya berposisi sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Manchester United. Tetapi dalam prosedurnya bermain untuk Nerazzurri dia tampil cemerlang di Liga Italia khususnya setelah lockdown.

Alexis Sanchez melalui perform ikut bawa Inter Milan finis diperingkat kedua klasemen Serie A dengan raihan 82 poin serta mendapatkan 24 kemenangan. Tidak ayal, pihak klub terus berupaya untuk mengikat kembali dengan posisi permanen.

Hasilnya, si pemain sah jadi pemain Inter Milan selesai pihak klub mengumumkannya pada Kamis (6/8) waktu ditempat. Dalam rilisnya itu mereka pastikan bekas pemain Arsenal itu masuk dengan posisi bebas transfer serta pemain baris depan itu akan meneken kontrak semasa tiga musim.

 Alexis Sanchez Berambisi dan Janjikan Piala Bergengsi Kepada Fans

Selesai memperoleh kontrak permanen, Alexis Sanchez langsung mengirim satu pesan pada beberapa fans Inter Milan serta dia bernafsu untuk memberi piala bergengsi untuk timnya.

Lewat upload video di Twitter resmi club, dia menegur beberapa fans Inter. Dia menerangkan benar-benar bahagia dapat tinggal di sini bersama mereka. Disamping itu, Alexis Sanchez mengutarakan ia memang mempunyai kemauan untuk tinggal di sini sebab ia merasa sudah mendapatkan satu keluarga, staf serta kesemua orang yang ingin berusaha serta memeangkan suatu hal untuk club ini.

Alexis Sanchez mengatakan dia merasa lapar ingin memenangi gelar, jadi itu kenapa dianya suka ada di sini, bersama beberapa fans, untuk memenangi titel juara.

Bersama-sama Inter Milan, bekas pemain Barcelona itu sudah tampil dalam 30 laga di semua pertandingan dengan mengumpulkan empat gol serta 10 assist.

Semetara itu, Alexis Sanchez awalnya sempat bermain di Italia dengan menguatkan Udinese selama tiga musim dengan mencatatkan 21 gol dalam 112 performa di semua pertandingan. Menarik untuk di nantikan aksinya semasa tiga tahun ke depan di Inter.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Profil Karen Foo Kune, Mantan Ratu Bulutangkis yang Kini Jadi Politisi

Read Next

Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020 : Bigetron Red Aliens Mendominasi

%d blogger menyukai ini: