Alexander Zverev Siap Beraksi Kembali di US Open

Alexander Zverev Siap Beraksi Kembali

Berita Bola Bolanesia – Sesudah ditunda selama beberapa bulan, kompetisi tenis pada akhirnya akan kembali digelar. Salah satu petenis asal Jerman, Alexander Zverev siap beraksi kembali meski tanpa pelatih baru.

Grand Slam pertama yang akan diselenggarakan sesudah penundaan tersebut ialah US Open, namun sayangnya banyak petenis yang memutuskan mundur dari kompetisi tenis tersebut.

Alexander Zverev Siap Beraksi di US Open

Nampaknya, Alexander Zverev akan memilih hal yang serupa. Akan tetapi, dirinya sempat mengkonfirmasikan keterlibatannya beberapa waktu lalu walaupun ada sedikit yang berbeda dengan performanya di US Open musim ini.

Belakangan ini, Zverev mempekerjakan mantan petenis bintang dari Spanyol, David Ferrer sebagai pelatihnya. Ferrer pensiun dari dunia tenis pada musim kemarin, namun sudah jelas kalau dia belum dapat meninggalkan dunia pertenisan seutuhnya. Mereka menguji coba kerja sama mereka sebelum kesepakatan mereka akhirnya dikonfirmasi.

Ferrer Akan Bekerjasama Dengan Zverev

Sebagai pelatih, banyak faksi yang berharap Ferrer akan pergi bersama-sama Zverev ke US Open. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi lantaran kontrak yang sudah mereka setujui. Dalam suatu wawancara, Ferrer mengutarakan kalau perjanjian itu membatasi dirinya untuk menemani Zverev di pertandingan Eropa. Jadi, kerja sama antara Zverev dan Ferrer akan tampil di Italian Open dan juga French Open, bukan di New York musim ini.

Alexander Zverev Siap Beraksi Kembali di US Open

Zverev yang pasti akan merindukan Ferrer di US Open. Terutama lantaran dia benar-benar mengharapkan untuk bekerja sama dengannya. Beberapa minggu kemarin saat ditanya kenapa dia memilih Ferrer sebagai pelatihnya, dia melontarkan banyak pujian terhadap Ferrer (Read: Catat! Ini Jadwal Bergulirnya Turnamen Voli Proliga 2021).

Zverev mengatakan kalau dia mengagumi Ferrer di sepanjang kariernya sebab Ferrer begitu kuat secara mental maupun fisik. Disamping itu, dia merasa cocok dengan kepribadiannya. Dia yakin akan menjalin hubungan baik dengan Ferrer.

Zverev Tetap Berupaya Menjadi Pemenang

Akan tetapi, Zverev tidak membiarkan hal itu mempengaruhi permainannya. Dia akan tetap berupaya untuk mencapai salah satu sasaran terbesar dalam kariernya di US Open, yaitu menjadi pemenang Grand Slam 2020. [JM]

Joe J

Read Previous

Joanna Konta Alami Serangan Jantung dalam Kompetisi Pertamanya

Read Next

Siapa Sangka, Ini 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker

%d blogger menyukai ini: