Alex Marquez Setuju Motor Honda Sulit Ditaklukkan

Alex Marquez Setuju Motor Honda Sulit Ditaklukkan

Berita Motogp  – Alex Marquez Setuju Motor Honda Sulit Ditaklukkan – Rider Team Repsol Honda, Alex Marquez, sukses raih tribune kedua-duanya di MotoGP 2020 selesai finish di posisi ke-2 di balapan seri Aragon yang berjalan di Minggu 18 Oktober 2020. Kesuksesan Alex finish di tribune 2x dengan berturut-turut juga memberikan indikasi jika dianya mulai pahami motor RC213V. Pasti apakah yang dilaksanakan Alex itu pantas dapat acungan jempol. Karena tidak gampang untuk seorang rider agar bisa kuasai kuda besi punya Honda itu.

Jorge Lorenzo yang dipanggil rider kelas dunia saja kesusahan mengalahkan motor Honda itu. Alex sendiri sepakat bila terdapat beberapa faksi yang berasa motor Honda benar-benar susah untuk dikalahkan. Hal tersebut dirasa Alex pertama kalinya merasai motor Honda itu semenjak naik ke kelas MotoGP. Fakta itu yang selanjutnya membuat Alex kesusahan pada awal balapan MotoGP 2020.

Alex Marquez Setuju Motor Honda Sulit Ditaklukkan, Namun Ada tapinya

Namun, Alex memperjelas walau susah dikalahkan tetapi motor Honda satu diantara kuda besi yang janjikan kemenangan. Jadi, Honda susah didominasi karena kemampuan motor sangat kuat sampai bila dapat menanganinya karena itu kemenanganlah yang ada di muka mata.

Hal itu juga dirasa Alex. Dia yang perlahan-lahan mulai kuasai motor RC213V kenyataannya telah 2x finish untuk runner-up. Alex sekarang tinggal memerlukan waktu sedikit lagi untuk makin memahami performa motornya.Bila Alex dapat lakukan itu seluruhnya, karena itu bukan mustahil kita dapat menyaksikan Alex berdiri di atas tribune paling tinggi. Jadi, Alex sepakat motor Honda benar-benar susah untuk didominasi, tetapi bila bisa menaklukan motor itu, karena itu kemenangan ada di muka mata.

“Anda harus fokus penuh (agar bisa menunggangi motor Honda), bila Anda santai sedikit sajam, karena itu Anda dapat kehilangan waktu. Itu fakta kenapa seluruh orang menjelaskan motor ini benar-benar susah,” kata Alex, diambil dari GPOne, Senin (19/10/2020).

“Fakta itu yang membuat Marc Marquez seringkali kecelakaan. Karena ia berusaha untuk capai batasan optimal. Motor Honda benar-benar sangat susah untuk dikalahkan, tetapi motor itu berpotensi menang (yang besar),” lebih Alex. Untuk memakai Honda Anda pun perlu jadi rider yang prima. Kuat di semua tempat, baik itu di titik pengereman, kelokan, akselerasi, serta Anda tidak bisa konsentrasi ke 1 bagian saja. Anda pun perlu untuk selalu fokus saat balapan,” ujarnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Iga Swiatek Ingin Jadi Petenis Yang Konstan Seperti Bintang Tenis Ini

Read Next

Barcelona Ragu Bisa Menjuarai Liga Champions

%d blogger menyukai ini: