Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

Bolanesia.net – Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback. Pembalap Team Repsol Honda, Alex Marquez, mengulas masalah kapan si kakak, Marc Marquez, dapat kembali lagi jalani balapan di MotoGP. Dia akui tidak mengenali kapan hal tersebut dapat berlangsung. Karena, Marquez sendiri tidak mempunyai jawaban masalah hal tersebut.

Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

Nasib malang memang menerpa Marquez di gelaran MotoGP 2020. Dia harus alami kejadian di balapan pembuka yang membuat alami luka patah tulang di lengan kanan.

Marquez sebenarnya secara cepat langsung berupaya menyembuhkan luka itu supaya tidak mangkir panjang. Dia langsung naik meja operasi tidak lama sesudah gelaran MotoGP Spanyol 2020. Keadaannya juga pernah dipastikan langsung bugar selesai operasi itu.

Akhirnya, The Baby Alien -julukan Marquez- putuskan untuk jalani balapan di seri ke-2 yang bertopik MotoGP Andalusia 2020. Walau sebenarnya, balapan itu diketahui diadakan cuma selang tiga hari pascaoperasi Marquez.

Marquez ingin kembali di seri ketiga

Walau telah tampil di session kwalifikasi, dia pada akhirnya putuskan untuk mundur sebab menganggap keadaannya belum seutuhnya bugar. Marquez juga berkemauan untuk comeback di seri ketiga yang bertopik MotoGP Republik Ceko 2020.

Sayangnya, keinginan itu harus pupus sebab Marquez rupanya kembali lagi alami permasalahan pada lengan kanannya. Juara dunia delapan kali itu serta harus kembali lagi naik meja operasi buat mengobati lengannya.

Sampai sekarang, Marquez belum dapat jalani balapan di MotoGP. Dia keseluruhan sudah mangkir di lima seri serta dinyatakan akan bersambung ke balapan akhir minggu ini yang bertopik MotoGP Emilia Romagna 2020.

Lihat situasi ini, Alex sendiri akui punyai keinginan besar untuk dapat selekasnya lihat si kakak jalani balapan. Tapi, dia tidak dapat pastikan kapan keinginan itu menjadi fakta sebab si kakak cuma akan jalani balapan waktu kondisnya bugar 100 persen.

“Saya tidak dapat memberikan jawaban karena bahkan Marc (Marquez) tidak tahu kapan ia akan kembali. Ia akan melakukan saat ada pada keadaan 100 persen bugar,” tutur Alex, seperti diambil dari GP One, Jumat (18/9/2020).

“Jadi, ia membutuhkan kesabaran besar. Tentu saja, saya mengharap itu dapat selekasnya terjadi,” tegasnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Akhirnya! Keinginan AS Roma Gandeng Milik Terpenuhi, Juventus Dapatkan Edin Dzeko

Read Next

Chilwell dan Thiago Silva Siap Lawan Liverpool

%d blogger menyukai ini: