Alasan Zinedine Zidane Bahagia di Madrid

Alasan Zinedine Zidane Bahagia di Madrid

Berita Bola Terkini, Jadwal Klasemen, Skor Liga Bolanesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan menjuarai piala La Liga 2019/2020 adalah hari yang sangat bahagia buatnya.

Sudah diketahui, Real Madrid sendiri sebelum lockdown masih tempati rangking ke-2 Liga Spanyol dan waktu itu Barcelona untuk pimipinan klassemen. Tetapi, selesai pertandingan kembali lagi digelontorkan Sergio Ramos dan kolega tancap gas dengan tidak terkalahkan dalam 10 laga.

Zinedine Zidane sukses bawa El Real menangkan liga domestik

Sedangkan Barcelona justru penampilannya turun dimana mereka susah memperoleh kemenangan dan di sejumlah pertandingan harus juga menyerah dari tim kecil seperti Osasuna serta bermain seri masing-masing kontra Atletico Madrid dan Celta Vigo. Dengan hasil laga yang tidak konsisten itu, karena itu tim bimbingan Zinedine Zidane sukses memenangkan liga domestik 2019/2020 dengan mengepak 87 poin kemudian hanya menelan tiga kekalahan serta sembilan kali bermain seri (baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam).

Sedang kebahagiaan Zidane dapat dibilang masuk akal. Masalahnya El Real akhir kali memenangkan liga domestik pada musim 2016/2017.

Bicara kepada Marca, si pelatih menjelaskan dapat mengakhiri La Liga sesudah bermain bagus serta pada akhirnya memenanginya jadi satu kepuasaan yang besar sekali serta kebahagiaan yang besar. Dia juga mengatakan jika hari ketika mereka memenangkannya itu salah satu hari paling menyenangkan dalam hidupnya.

Meluncur ke Liga Champions

Disamping itu, juru taktik asal Prancis itu mengutarakan jika berhasilnya PSG dan Lyon meluncur ke partai bergengsi di Liga Champions itu menunjukkan pertandingan sepak bola di negaranya mengalami perkembangan. Pasalnya , Ligue 1 adalah pertandingan yang seringkali disepelekan.

Dia memberikan tambahan, sedikit ada perbincangan yang tidak bagus mengenai Ligue 1. Tetapi menurut Zinedine Zidane itu ialah satu liga yang hebat, satu pertandingan yang susah serta melihat dua tim Prancis dapat melangkah jauh di Liga Champions itu bagus.

Sebatas info, Lyon cuma dapat mencapai partai semi-final usai ditaklukkan 3-0 menantang Bayern Munchen. Sedang PSG sukses meluncur ke final sesudah dapat menaklukkan RB Leipzig dengan skor akhir 3-0.

Menarik untuk di nantikan apa Zidane musim depan dapat mempertahankan piala La Liga atau tidak.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Khabib Nurmagomedov Ngaku Sudah Pernah Dibantu Justin Gaethje Untuk Menewaskan Rivalnya

Read Next

Bucks Raih Kemenangan Atas Magic Usai Tuai Kekalahan

%d blogger menyukai ini: