Alasan Sebastian Vettel Gabung Aston Marting di F1 2021

Sebastian Vettel

Bolanesia – Situs Berita Bola – Sesudah putuskan untuk berpisah dengan Scuderia Ferrari di awal Formula One (F1) 2020, Sebastian Vettel awalannya belum mengetahui akan ke mana dirinya ada pada musim depan. Dia tidak mempunyai rencana tentu saat itu, tetapi yang pasti pembalap asal Jerman itu masih ingin berkompetisi di F1.

Alasan Sebastian Vettel Gabung Aston Marting di F1 2021

Seiring waktu berjalan, Vettel mulai dihampiri oleh Racing Point. Beberapa pertemuan juga berlangsung serta pada akhirnya Vettel putuskan untuk masuk dengan team yang bertempat di Silverstone, Inggris itu.

Namun, Vettel bukan membela Racing Point di F1 2021 kelak karena team itu akan mengubah nama teamnya jadi Aston Martin. Jadi, bertambah tepat jika Vettel disebutkan masuk dengan Aston Martin pada musim depan.

Lepas dari itu semua, Vettel akui puas karena dapat masuk dengan Aston Martin. Vettel juga mengutarakan alasan kenapa dia ingin masuk dengan team itu sebab menurut dia Aston Martin atau Racing Point mempunyai potensial yang menjanjikan.

Bersama-sama Aston Martin yang disebutkan Vettel untuk mobil yang benar-benar melegenda, dia lihat team itu mempunyai masa depan yang cerah. Hal tersebut pasti tidak lepas dari loyalitas pemilik Racing Point, Lawrence Stroll yang benar-benar ingin membuat team itu mendapatkan hasil yang baik di setiapo musimnya.

Vettel yakin mampu berkompetisi

Selain komitmen pemilik yang menjanjikan, Vettel lihat ada kekuatan mobil Racing Poin bisa bertarung di barisan paling depan waktu balapan berlangsung. Hal tersebut telah ia lihat sejak F1 2020 bergulir, dimana Sergio Perez serta Lance Stroll dapat tampil oke di selama balapan.

Kepercayaan bisa memberinya kemenangan itu yang selanjutnya membuat Vettel percaya untuk bergabung dengan Racing Point dan bela Aston Martin di F1 2021. Dia yakin dianya mampu berkompetisi merebutkan kemenangan bila masuk dengan team itu. (Baca: Putri KW Punya Kesempatan Masuk Tim Piala Uber Indonesia).

“Saya suka pada akhirnya bisa bagikan kabar menarik mengenai hari esok saya ini. Saya benar-benar bangga menjelaskan jika saya bisa menjadi rider Aston Martin di tahun 2021,” papar Vettel, merilis dari Crash, Kamis (10/9/2020).

“Ini ialah petualangan baru buat saya dengan perusahaan mobil yang benar-benar legendaris. Saya berkesan dengan hasil diraih team tahun ini serta saya percaya hari esok nampak lebih cerah.

“Energi dan komitmen Lawrence Stroll untuk olahraga ini benar-benar menginspirasi dan saya percaya kami bisa membuat suatu hal yang benar-benar istimewa bersama. Saya masih menyenangi Formula 1 serta salah satu motivasi saya ialah membalap di muka grid. Untuk melakukan dengan Aston Martin akan menjadi hak istimewa yang besar,” tutupnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar

Read Next

Man United Sukses Tambahkan Amunisi Anyar, Donny van de Beek

%d blogger menyukai ini: