Alasan Neymar Ogah Tinggalkan PSG

Neymar

Bolanesia Berita BolaNeymar ogah tinggalkan PSG. Neymar mengatakan dianya tidak tinggalkan PSG musim panas ini dan ingin fokus bawa timnya juarai Liga Champions.

Pemain bola asal Brasil itu dihadirkan PSG di tahun 2017 dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Hadirnya ke Parc des Princes diinginkan dapat memberi angin fresh untuk club itu khususnya dalam memenangi gelar bergengsi seperti piala Si Kuping Besar.

Tetapi, sampai musim ketiganya bersama club berjulukan Les Parisiens Neymar belum dapat persembahkan gelar itu untuk PSG. Serta pada musim 2019/2020 PSG telah capai partai final tetapi sayangnya di partai pucuk menyerah 1-0 waktu menantang Bayern Munchen.

Kegagalan itu juga membuat benar-benar membuatnya sangat sedih hinga membuatnya menangis. Walau begitu, bekas pemain Santos itu berkemauan akan bawa gelar bergengsi di benua Eropa itu pada pertandingan musim depan.

Neymar ogah tinggalkan PSG

Bicara pada PSG Le Mag, Neymar menjelaskan ia ingin bertahan di PSG musim depan. Ia mengutarakan ingin bertahan dan dengan tekad untuk kembali ke final Liga Champions, serta optimistis kesempatan ini teamnya akan memenangkannya.

Si pemain mengutarakan dirinya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan namanya di buka sejarah klubnya.

Sebatas info, Neymar awalnya sering dihubungkan akan kembali pada Barcelona serta dengan pengakuan itu jelas membuat club asal Catalan tidak bisa membawanya di musim panas ini (Read: Barcelona Resah Pemainnya Didekati Manchester United).

Bersama-sama PSG, pemain bola berumur 28 tahun itu sudah bermain dalam 85 laga dengan cetak 70 gol serta 41 assist. Kontrak si pemain sendiri bersama raksasa Prancis itu tinggal tersisa dua tahun lagi.

Menarik untuk di nantikan apa dalam dua musim itu Neymar dapat bawa gelar Liga Champions atau mungkin tidak di bawah arahan Thomas Tuchel.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Ingin Kembali Beraksi Di Atas Ring

Read Next

Update Transfer Hari Ini 1 September 2020: Barcelona, Messi, Man City, Inter Milan Hingga Mesut Ozil

%d blogger menyukai ini: