Ini Alasan Mengapa Arsenal Beruntung Miliki William Saliba

William Saliba

Bolanesia Berita Bola Terkini – Alasan Arsenal beruntung miliki William Saliba. Bek Arsenal, William Saliba dipandang Jean-Luc Vannuchi memiliki kombinasi gaya bermain di antara Raphael Varane dan Virgil van Dijk.

Salah satu klub besar Liga Inggris itu awalnya datangkan William Saliba dari Saint-Etienne pada musim panas 2019. Untuk memperoleh sinyal tangannya The Gunners harus menggulirkan dana sebesar 27 juta pounds atau seputar 519 miliar.

Menjadi pemain pinjaman selama satu musim

Selesai tanda-tangani kontrak dengan Arsenal, pemain muda itu langsung dipinjami kembali pada Saint-Etienne semasa satu musim. Hal itu dilaksanakan untuk meningkatkan permainannya di baris belakang. Selama ada di Prancis, ia juga memperoleh peluang bermain yang cukup.

Sekarang, Saliba saat ini sudah ada di London Utara serta siap-siap untuk memperlihatkan penampilannya pada beberapa fans baik di Liga Premier dan level Eropa.

Alasan Arsenal Beruntung Miliki William Saliba

Jean-Luc Vannuchi yang sempat mengatasi si pemain mengatakan ia ialah perpaduan dari dua bek kuat. Dia juga memandang Saliba seperti Raphael Varane yang sekarang bermain untuk Real Madrid dan Virgil van Dijk yang saat ini bela Liverpool.

Pintar tempatkan posisi di atas lapangan

Bicara pada The Telegraph, Jean-Luc Vannuchi menjelaskan bek Arsenal itu kombinasi dari dua style. Dengan Varane sebab punya persamaan kecepatan serta kekuatannya. Sedang dengan Van Dijk ia seperti waktu memangkas umpan musuh, selanjutnya pintar tempatkan posisi di atas lapangan.

Ia mengutarakan kesan-kesan pertama bertemunya jika si pemain adalah pemain hebat di generasinya. Menurut dia ketidaksamaan di antara Saliba dan pemain lain besar sekali. Saat ia ambil bola serta lari, tidak ada pemain yang dapat menghentikannya. Untuknya bek Arsenal itu ibarat monster (Read: Barcelona Adalah Messi, Lionel Messi Milik Siapa?).

Disamping itu, dengan hadirnya William Saliba ke Arsenal membuat karier Rob Holding akan selekasnya berakhir di Emirates Stadium. Karena si pemain diberitakan masuk ke daftar jual Mikel Arteta pada musim panas ini. Menarik untuk di nantikan aksinya di kompetisi musim 2020/21.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Berita Bursa Transfer Terkini: Messi, Suarez, Arsenal, Barcelona, sampai Roma

Read Next

Miami Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff NBA

%d blogger menyukai ini: