Alasan Alessandro Florenzi Terima Pinangan PSG

Alessandro Florenzi

Bolanesia.net – Bek asal Italia, Alessandro Florenzi mengutarakan jika faktanya pilih untuk terima penawaran dari PSG adalah karena si pemain bernafsu untuk memenangi banyak gelar musim ini, khususnya Liga Champions.

Ditaksir kllub-klub Serie A, namun Florenzi pilih PSG

Walau tidak masuk ke gagasan dari AS Roma, bek profesional Alessandro Florenzi sebetulnya cukup mempunyai peminat khususnya dari tim-tim Serie A. Tetapi, si pemain selanjutnya bertambah pilih untuk keluar dari Italia serta masuk dengan raksasa asal Prancis, PSG pada musim ini.

Florenzi datang sebagai posisi pinjaman

Florenzi sendiri beritanya dibawa oleh raksasa Prancis itu dengan status pinjaman dengan pilihan pembelian yang menurut isu berharga seputar Rp 157 Miliar. Pemain timnas Italia itu disediakan untuk gantikan Thomas Meunier yang kontraknya habis di akhir musim kemarin serta si pemain pilih untuk masuk dengan team Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pernah dipinjami ke Valencia pada Januari lantas, masuk dengan PSG tentu saja adalah pengalaman yang lain buat pemain berumur 29-tahun itu. Florenzi sendiri akui ia pilih penguasa Ligue 1 itu bukan tanpa ada fakta sebab dianya mempunyai tekad untuk mendapatkan gelar sebanyak-banyaknya dengan team bimbingan Thomas Tuhel itu.

Dalam percakapannya dengan Telefoot yang diambil psgtalk.com, Florenzi serta mengutarakan jika dianya benar-benar tak perlu dirayu untuk pilih PSG. Pertama-tama dengar ada minat serius dari raksasa Prancis itu, si pemain langsung senang serta benar-benar ingin dapat selekasnya masuk.

Memburu gelar Liga Champions

Florenzi akui jika peluang memenangi gelar dengan PSG ialah fakta yang paling penting darinya untuk masuk. Satu gelar yang paling ingin ia buru ialah Liga Champions, yang musim kemarin tidak berhasil dibawa oleh team asal ibukota Prancis itu sesudah gagal di final oleh Bayern Munchen.

Oleh karena itu, pemain lulusan akademi Roma itu ingin dapat menolong PSG supaya bisa betul-betul bawa piala Liga Champions itu musim depan. Florenzi menjanjikan jika ia serta kawan-kawan segrupnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memenangi pertandingan paling tinggi antar club Eropa itu musim ini.

Selanjutnya, Florenzi pun tidak berasa desakan apa saja walau ia dituntut jadi pemain yang dapat menangani masalah di bidang bek kanan PSG. Pemain 29-tahun itu serta akui siap bermain di tempat mana saja bila memang diharap pelatih serta dibutuhkan teamnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Liga Italia: AC Milan Menang 2-0

Read Next

Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Juventus Dekati Alvaro Morata

%d blogger menyukai ini: