Akan Pinang Raul Jimenez Dari Wolves, Juventus Korbankan Douglas Costa

Raul Jimenez

Bolanesia.netJuventus siap mempertaruhkan Douglas Costa untuk dapat memiliki bintang Wolves Raul Jimenez.

Juventus dilaporkan siap menyertakan Douglas Costa untuk membuat kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers berkaitan dengan keinginan mereka mengakuisisi attacker Raul Jimenez.

Pemain internasional Meksiko ini belakangan menarik perhatian jejeran klub teratas Eropa karena performa impresifnya bersama Wolves, baik di kancah Liga Primer Inggris serta Liga Europa.

Juventus jadi satu diantara faksi yang meletakkan keinginan untuk bekerja sama dengan pemain berumur 29 tahun yang berposisi sebagai pemain sayap itu.

Namun, menurut Tuttosport, Bianconeri tidak sendirian dalam usaha mereka mendapatkan tanda tangan Jimenez. Di belakang Sang Nyonya Tua, dipercaya ada deretan club teratas yang punya niat mendatangkan sang pemain.

Manchester City serta Paris Saint-Germain diklaim tertarik untuk meminang Costa dari Turin.

Raul Jimenez

Sehingga, klub asuhan Maurizio Sarri ini memiliki dua skenario: melepas Costa lalu uang hasil penjualannya didistribusikan guna mendatangkan Jimenez, atau menyertakan Costa ke dalam paket pertukaran dengan pemain kelahiran Meksiko itu.

Costa sendiri adalah figur yang cukup diandalkan di kesebalasan Juve. Di periode 2019/20, Costa mencatat 27 penampilan dengan mengemas 3 gol serta memproduksi tujuh assist.

Di satu kesempatan, pelatih Meksiko Gerardo Martino menentang apabila anak asuhannya, Jimenez, memutuskan  untuk pindah ke Juventus.

Faktanya simpel: Jimenez akan kesusahan menembus tim inti Juve sebab banyaknya pemain dengan status bintang di sana.

“Di Juventus, dia akan punyai semakin banyak kompetisi sebab Cristiano Ronaldo tetap share lapangan dengan siapa juga yang bermain dengannya,” kata Martino.

“Dengan [Paulo] Dybala atau Gonzalo Higuain dan kemungkinan dia akan memiliki persaingan yang sulit di sana,” tegasnya.

Martino memberikan tambahan, tipe pemain seperti Jimenez akan pas apabila meneruskan karir di klub seperti Manchester United.

“Melihatnya dari luar, hari ini saya tidak melihat ada spesialis striker No.9 seperti Raul di United,” tuturnya.

“Ada banyak striker di sana seperti (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial dan pemain muda yang sekarang bermain seperti pemain sayap kanan (Mason) Greenwood,” jelasnya.

“Tetapi, semenjak Romelu Lukaku pergi saya tidak dapat melihat mereka miliki penyerang murni No.9 seperti Raul,” tambah Martino.

Jimenez semakin memperlihatkan ketajamannya di bawah kendali Nuno Espirito dengan sukses membukukan 17 gol dalam 36 penampilannya di ajang Liga Primer. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Valentino Rossi VS Casey Stoner Peringati 12 Tahun MotoGP Laguna

Read Next

Tips Farming Berdasarkan Role Hero Mobile Legends

%d blogger menyukai ini: