Adam Silver: Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA Musim Depan

Adam Silver: Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA Musim Depan

Bolanesia, Situs Berita Basket – Soal bertepatan pada dimulainya NBA masa 2020 – 2021 masih dalam perdebatan. Namun seluruh pihak, NBA serta NBPA, setuju kalau batasan waktu perundingan di bertepatan pada 6 November mendatang. Maksudnya, minggu ini NBA hendak memutuskan kapan dimulainya masa baru. Sedangkan itu, komisaris NBA Adam Silver berkata kalau rapid test Covid- 19 dapat jadi pemecahan untuk pemirsa NBA masa depan.

Dalam suatu wawancara dengan San Francisco Chronicle pada hari Senin, 2 November waktu setempat, Adam Silver berkata kalau pemirsa mungkin besar dapat muncul ke arena pertandingan. Salah satu triknya dengan menampilkan hasil rapid test Covid-19.

Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA

Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA

Soal bertepatan pada dimulainya NBA masa 2020 – 2021 masih dalam perdebatan. Namun seluruh pihak, NBA serta NBPA, setuju kalau batasan waktu perundingan di bertepatan pada 6 November mendatang. Maksudnya, minggu ini NBA hendak memutuskan kapan dimulainya masa baru. Sedangkan itu, komisaris NBA Adam Silver berkata kalau rapid test Covid- 19 dapat jadi pemecahan untuk pemirsa NBA masa depan.

Dalam suatu wawancara dengan San Francisco Chronicle pada hari Senin, 2 November waktu setempat, Adam Silver berkata kalau pemirsa mungkin besar dapat muncul ke arena pertandingan. Salah satu triknya dengan menampilkan hasil rapid test Covid- 19.

” Bisa jadi dengan membagikan rapid test Covid- 19 kepada pemirsa yang membayar, dapat jadi pemecahan. Terdapat kemajuan soal uji kilat yang saat ini dipakai. Terdapat pula khasiat yang dapat dialami, ialah dapat melaksanakan pengujian secara besar- besaran,” kata Silver.

Liga telah menghasilkan duit yang besar buat membuat” gelembung” NBA. Di sana, liga pula melaksanakan uji kilat tiap hari. Buktinya, sepanjang lanjutan NBA sampai final, para pemain teruji nyaman dari penularan virus korona.

Namun Adam Silver masih menimbang sebagian perihal. Semacam berapa harga uji tersebut, kemudian siapa yang hendak dibebani biayanya. Sebab pemirsa hendak keberatan apabila harga tiketnya dinaikkan. Kemudian permasalahan lain, seluruh pemain wajib sepakat kalau pemirsa muncul di arena. Ini terpaut permasalahan keamanan serta kenyamanan pemain. Karena, terdapat sebagian pemain yang masih merasa takut kala berkumpul dengan orang yang tidak mereka tahu.

Silver meningkatkan, seluruh owner regu NBA mau kembali menjual tiket pertandingan. Ini buat menaikkan pemasukan klub. Namun buat dikala ini, Silver masih berpedoman kalau seluruh pertandingan masa 2020- 2021 tanpa pemirsa. Walaupun perihal tersebut pula dapat membuat liga hadapi kerugian. Apabila terdapat pertumbuhan terpaut virus Covid- 19, hingga hendak terdapat kebijakan baru dari liga.

nobont

Read Previous

Pemain MU Tidak Lagi Menghormati Solskjaer?

Read Next

Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack, Kantongi Rp 5 Juta

%d blogger menyukai ini: