Ada Empat Kasus Virus Corona di Premier League

Ada Empat Kasus Corona di Premier League

Bolanesia – Situs Berita Bola – Empat kasus virus corona ditemukan dalam tes virus corona Liga Inggris yang digelar untuk semua pemain dan staf club untuk hadapi musim baru 2020/2021 ini.

Empat Kasus Virus Corona

Berdasar laporan dari Sky Sports, tes PCR ini diadakan selama seminggu antara Senin, 7 September sampai Minggu, 13 September, dengan keseluruhan ada 2.131 sampel dari pemain dan staf club yang dites.

Hasilnya empat orang dipastikan positif covid-19 serta mereka telah diharap untuk lakukan isolasi mandiri semasa 10 hari, yang bermakna jika ia seorang pemain maka ia tidak akan bermain di dua laga pertama Premier League musim baru ini. (Baca: Incar Sergio Reguilon, Arsenal Kalah Kaya Dari Chelsea).

Namun memang selama ini belum diungkapkan secara terinci tentang siapapun empat orang yang terima hasil positif corona dari tes PCR terbaru yang diadakan Premier League ini.

Tidak ada rincian spesifik tentang pemain yang terindikasi

Berikut bunyi pernyataan sah faksi penyelanggara Premier League, “Tidak ada rincian spesifik mengenai siapa serta dari club mana yang terima hasil positif serta hasil tes akan diumumkan pada publik selesai semua putaran tes sudah dilakukan.”

“Premier League menyediakan info yang terbuka tentang hasil tes ini dengan arah untuk integritas dan transparan kompetisi.”

Awalnya pernah tercatat ada tiga masalah positif corona yang berlangsung di sepanjang masa jeda pertandingan antara musim lama 2019/2020 dan musim baru 2020/2021.

Duo Manchester City, bek tengah Aymeric Laporte serta winger Riyad Mahrez dipastikan positif corona dan sudah diharap lakukan isolasi mandiri sesuai prosedur kesehatan yang ditetapkan pemerintah Inggris.

Sedang di akhir Agustus bulan kemarin, pemain tengah Manchester United Paul Pogba harus dikeluarkan dari tim nasional Prancis di Nations League menantang Swedia serta Kroasia karena terima hasil positif covid-19.

Disamping itu, minggu pertama Premier League musim baru 2020/2021 sudah digelar serta berjalan lancar, serta menariknya jika dari delapan laga yang dimainkan, tidak ada satupun laga yang usai imbang.

Tim-tim elit seperti Arsenal, Leicester, Chelsea, serta Liverpool semua sukses menuai kemenangan, sesaat duo Manchester, United serta City, akan mengawali musim anyar mereka di minggu kedua yang akan digelar akhir pekan nanti. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

AS Roma Gandeng Milik, Lepas Dzeko Ke Juventus

Read Next

Hasil Pertandingan Sheffield United Vs Wolverhampton

%d blogger menyukai ini: