Achraf Hakimi Bisa Bersinar dengan Inter Milan

Achraf Hakimi

Bolanesia.net – Bekas pemain Juventus, Gianluca Zambrotta percaya Achraf Hakimi tidak menemukan masalah bermain di Inter Milan. Bek kanan berumur 21 tahun itu masuk dengan raksasa Liga Italia dari Real Madrid musim panas ini. Ia juga memperoleh kontrak selama lima musim.

Achraf Hakimi Bisa Bersinar dengan Inter Milan

Achraf Hakimi sendiri menjadi sisi dari Inter Milan selesai jalani masa pinjaman yang mengagumkan di Borussia Dortmund. Bersama club berjulukan Die Borussen itu ia diketahui untuk menolong gempuran serta membuahkan 9 gol dan 10 assist di semua pertandingan musim kemarin.

Dengan kemampuan individu yang oke, pemain dari Maroko itu dapat menolong Antonio Conte dengan meletakkannya dalam beberapa skema. Gianluca Zambrotta yang sempat juga bermain untuk Barcelona itu optimistis si pemain dapat cemerlang.

Bicara pada Gazzetta dello Sport, menurut dia bila mengulas pemain muda yang kuat ialah Achraf Hakimi. Bermain di pertandingan Bundesliga ia tampil mengagumkan dengan gol dan assistnya.

Bisa jadi full-bak serta wing-back

Buat Gianluca Zambrotta ia dapat bermain sebagai full-back serta wing-back. Seandainya si pelatih tempatkan lima pemain di bidang tengah, ia akan membuat ketidaksamaan untuk Inter Milan. Ia juga optimistis si pemain dapat berubah di bawah instruksi Antonio Conte.

Sedang Zambrotta memvisualisasikan Achraf Hakimi untuk seorang pemain muda yang memiliki kualitas sangat baik.

Sesaat si pemain di pertandingan uji coba dalam kemenangan 7-0 atas Pisa dapat memberi assist semasing untuk gol Christian Eriksen serta Lautaro Martinez.

Achraf Hakimi sendiri mempunyai potensi besar akan jalani kiprahnya bersama Inter Milan di pekan pertama waktu melawan Fiorentina, Minggu (27/9) dini hari WIB. Berita bola Liga Italia

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kiprah Alvaro Morata Lebih Bersinar di Juventus Ketimbang Real Madrid

Read Next

Aksi Emiliano Martinez Viral Usai Aston Villa Menang Atas Sheffield United

%d blogger menyukai ini: