AC Milan Tak Butuh Banyak Pemain Baru

AC Milan Tak Butuh Banyak Pemain Baru

Bolanesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memperjelas I Rossoneri –julukan Milan– tidak perlu beberapa pemain baru. Pioli mengatakan Milan akan beli pemain yang sesuai dengan keperluan tim pada bursa transfer musim panas 2020.

Pioli tak ingin gegabah di bursa transfer

Juru taktik berpaspor Italia itu akan menguatkan tim Milan. Namun, dia tidak ingin gegabah di bursa transfer. Pioli tidak ingin lakukan blunder dengan beli beberapa pemain mahal tapi tidak berperan untuk Milan.

Pioli mengatakan dianya terus berkomunikasi dengan Ivan Gazidis (CEO Milan), Paolo Maldini (Direktur Teknis Milan), dan Frederic Massara (Direktur Olahraga Milan) supaya kesibukan di bursa transfer berjalan mulus sesuai dengan keinginan.

AC Milan ingin rebut titel juara Liga Italia

Pioli memperjelas dianya bersama-sama Gazidis, Maldini, serta Massara, akan berupaya lakukan yang paling baik untuk membangung Milan. Sasaran besar Milan pada musim depan ialah kembali lagi bersaing untuk merebutkan tempat empat besar atau serta berkompetisi untuk titel juara Liga Italia.

“Milan tidak memerlukan beberapa pemain baru. Kami memerlukan sedikit bala bantuan tetapi di posisi yang pas,” kata Pioli, menyadur dari Football Italia, Rabu (19/8/2020).

Hasil Liga Italia Terkini  – “Saya percaya club akan mendapatkan jalan keluar yang tepat. Saya terkait dengan CEO Ivan Gazidis, dengan Paolo Maldini serta Frederic Massara. Bersama kita akan lakukan yang paling baik untuk tingkatkan tim ini,” katanya.

Salah satunya pemain yang dihubungkan dengan Milan, adalah Tiemoue Bakayoko. Pemain tengah Chelsea itu serta dengan cara terus jelas sudah akui ingin menjadi pemain Rossoneri lagi.

Bakayoko sempat jadi bagian dari lini tengah Milan pada musim 2018-2019. Pengalaman bermain dalam bebatan seragam Milan meninggalkan bekas mendalam di hati Bakayoko walau dia cuma satu musim di San Siro.

Pemain berpaspor Prancis itu diberitakan ikhlas memangkas upahnya sampai jadi 3 juta euro (Rp53 miliar) per tahun untuk kembali pada Milan. Bola panas terkait transfer Bakayoko kini ada di tangan Milan. Chelsea diberitakan menghormati Bakayko 20 juta euro (sekitar Rp353 miliar).

Tenaga Bakayoko sebenarnya diperlukan Milan untuk tempat pemain tengah bertahan. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menjadi alternatif dari Lucas Biglia yang kemungkinan akan dilepaskan Milan setelah kontraknya habis di akhir bulan ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jimmy Butler Hadir Dengan Tripoin Mematikan

Read Next

Pioli Puji Zlatan Ibrahimovic atas Perannya di I Rossoneri

%d blogger menyukai ini: