AC Milan, Singa yang Haus Gol dan Lapar Kemenangan Setelah Tertidur Lama

AC Milan

Bolanesia.net – AC Milan, Singa yang Haus Gol dan Lapar Kemenangan Setelah Tertidur Lama saat ini bagaikan singa yang terbangun dari tidurnya. Ya pasukan Stefano Pioli kini sedang menggila selepas break corona. Klub dengan julukan I Rossoneri ini berhasil menjalani lanjutan Serie A tanpa kekalahan satu kali pun.

Sebelum kompetisi Serie A Italia 2019/2020 dihentikan sementara akibat virus corona, AC Milan produktivitas golnya sangat mengkhawatirkan. Perhelatan kompetisi ditunda saat memasuki pekan ke-26 dan total gol yang dicetak I Rossoneri hanyalah 28. AC Milan juga harus bertengger di posisi ke sembilan, posisi yang mengecewakan untuk tim sebesar AC Milan.

AC Milan Benar-Benar Menggila

Setelah kompetisi di lanjutkan, AC Milan benar-benar menggila. Sembilan laga dihadapi tanpa kekalahan sekalipun. Dimulai dengan melibas pemuncak klasemen Serie A sementara, Juventus dengan skor 4-2. Lalu menghajar tim papan atas lainnya, Lazio dengan skor 3-0. Lalu AC Milan harus tertahan oleh SPAL dengan skor 2-2.

Tim asal kota Milan ini kembali bergairah dengan mengalahkan tim ibu kota, AS Roma dengan skor 2-0. Kemudian AC Milan membantai Lecce dengan skor 4-1. Lalu AC Milan harus puas ditahan imbang oleh tim asuhan mantan pelatih dan pemain AC Milan sendiri, Gattuso yang melatih Napoli dengan skor 2-2.

Selanjutnya AC Milan menghajar Parma dengan skor 3-1. I Rossoneri benar benar menggila dilaga selanjutnya, mereka mempecundangi Bologna dengan skor telak 5-1. Dan yang terbaru, klub yang bermarkas di San Siro ini mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1 lewat brace striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan Menduduki Posisi Ke Lima Klasemen Serie A

Produktivitas gol AC Milan juga meningkat pesat. Dari sembilan laga yang sudah dilalui selepas break corona, AC Milan berhasil membobol gawang lawan sebanyak 27 gol. Hanya berbeda satu gol dari yang diraih tim kebanggaan kota Milan ini sebelum break corona.

Dengan penampilan fantastis ini, AC Milan kini duduk di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan berhasil meraih 59 poin dari 35 laga. Berhasil menggusur AS Roma dan Napoli yang baru memainkan 34 laga.

AC Milan wajib memenangkan 3 laga sisa bila ingin bermain di kompetisi eropa musim depan dan berharap AS Roma dan Napoli terpeleset di sisa laga mereka. Ujian AC Milan dimulai di laga selanjutnya bertemu tim yang sedang on fire juga, Atalanta. Atalanta saat ini dikenal dengan klub yang haus gol, sejauh ini mereka sudah mencetak 95 gol di Serie A musim ini. Menjadikannya klub tersubur di tanah Italia dan masuk 3 klub di top 5 liga Eropa dengan meraih gol paling banyak bersama Bayern Munchen dan Manchester City. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Luqueta Ternyata Terinspirasi Dari Pemain Bola Terkenal Lucas Silva

Read Next

Sempat diragukan Oleh Pemain Arsenal, Begini Performa Mikel Arteta Dalam Melatih Klubnya

%d blogger menyukai ini: