AC Milan Menggila, Stefano Pioli Mendapat Kontrak Baru

Stefano Pioli

Bolanesia.net – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli resmi memperpanjang kontrak bersama timnya 2 tahun ke depan. Berita ini mengakhiri drama masa depan kursi pelatih AC Milan setelah sebelumnya tim asal kota Milan ini dikabarkan sudah sepakat dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan mengganti pelatih di akhir musim ini. Namun setelah rentetan  fantastis berhasil diraih I Rossoneri dibawah asuhan Stefano Pioli membuat manajemen AC Milan berpikir ulang.

Dengan hasil yang luar biasa ini juga,  Stefano Pioli mendapat dukungan dari internal tim Milan. Sejumlah pemain AC Milan, sepeti Hakan Calhanoglu hingga Zlatan Ibrahimovic mendukung Pioli untuk tetap bertahan.

AC Milan Bagaikan Singa Berkat Stefano Pioli

Selepas break corona, Stefano Pioli jelas membuat AC Milan bagaikan singa yang terbangun dari tidurnya yang panjang. Dia juga berhasil membuat AC Milan menjadi tim yang haus gol dan lapar akan kemenangan.

AC Milan berhasil melewati 9 laga setelah break corona tanpa satu kekalahan. Dengan raihan 7 kemenangan dan 2 kali imbang, AC Milan berhasil merangkak naik ke zona Eropa di posisi ke enam dengan poin 59 dari 35 laga.

Saat ini, AC Milan berada dalam jalur perebutan tiket Eropa, bersaing bersama AS Roma dan Napoli. Raihan 27 gol dari 9 laga membuat AC Milan kembali ditakuti lawan-lawannya.

Stefano Pioli AC Milan

Kontrak Baru Buat Pioli Kegirangan

Dengan hasil tersebut, Stefano Pioli dihadiahi kontrak baru hingga 2022 mendatang. Kontrak baru ini jelas membuat pelatih berkepala plontos ini senang.

“Saya puas dan bangga atas kepercayaan yang saya terima dari AC Milan. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, termasuk juga para fans kami yang amat dirindukan di stadion, namun tetap senantiasa dekat dan suportif,” papar Pioli.

“Sama seperti yang telah sebutkan berulang-kali, masa depan kami adalah kami harus berkonsentrasi penuh serta mempunyai kemauan dan tekad yang kuat, berpadu dan bermain untuk satu tim,” timpalnya.

“Kami sedang berada di awal masa yang fantastis. Apabila kami terus bekerja seperti sekarang ini, kami pasti akan tumbuh dan bisa menjadi lebih kompetitif,” pungkasnya dikutip dari sumber web resmi AC Milan. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Ini Dia 10 Klub Liga Indonesia 2020 Dengan Followers Terbanyak di Instagram

Read Next

5 Tips Kuasai Game CSGO Bagi Para Newbie

%d blogger menyukai ini: