AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic

AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic

BolanesiaAC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic. AC Milan serta Zlatan Ibrahimovic sampai sekarang belum mendapatkan kata sepakat masalah kontrak baru. Tetapi Mino Raiola optimistis kliennya akan bertahan.

Pemain bola berumur 38 tahun itu dihadirkan dari LA Galaxy pada Januari lalu serta cuma memperoleh kontrak periode pendek bersama Rossoneri.

AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic tidak bisa bergabung ke AC Milan

Selama bermain untuk AC Milan di paruh kedua musim 2019/2020, Zlatan Ibrahimovic betul-betul tampil sangat mengagumkan. Serta melalui andilnya ia sukses bawa timnya finis di rangking ke enam klassemen akhir Liga Italia.

Tetapi, si pemain posisinya akan segera bebas transfer di akhir bulan ini. Sedang di lain sisi, si penyerang belum mendapatkan kata setuju yang pas dengan Milan. Tentunya ini membuat faksi club benar-benar cemas, karena Ibrahimovic di periode yang ke-2 di San Siro benar-benar berperanan penting untuk timnya.

Walau faksi club sedang cemas, tetapi Mino Raiola sebagai agen pemain dari Swedia itu masih percaya Zlatan Ibrahimovic akan tetap bertahan di bawah instruksi Stafano Pioli (baca:Klasemen Liga Jerman Terkini).

Bukan karena uang, melainkan keyakinan

Bicara pada Sky Sports Italia, Mino Raiola menjelaskan ia tidak datang besok ke latihan pra musim AC Milan. Ia mengutarakan kedua pihak masih berunding, tetapi belumlah ada persetujuan. Untuknya ini bukanlah mengenai keuangan, tetapi keyakinan dan gaya.

Ia juga berasa optimistis kliennya bakal tetap bertahan di AC Milan. Masalahnya ia kerja tidak untuk membuat masalah melainkan cari satu jalan keluar.

Zlatan Ibrahimovic sendiri tampil dalam 18 laga di Serie A dengan mengepak 10 gol dan 5 assist. Di tempat Copa Italia sang pemain tampil dalam 2 pertandingan serta mencetak satu gol. Menarik untuk di nantikan apa bekas pemain Juventus itu bertahan atau tidak di AC Milan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam

Read Next

Marc Marquez Kabarkan Bagaimana Pemulihan Cederanya

%d blogger menyukai ini: