AC Milan Ingin datangkan Serge Aurier, Namun Terhalang Biaya

AC Milan Ingin datangkan Serge Aurier, Namun Terhalang Biaya

Berita Bola Terkini, Jadwal Klasemen, Skor Liga Bolanesia – Keinginan dari AC Milan untuk dapat datangkan bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier masih terhalang permintaan ongkos transfer yang diminta oleh klub Liga Inggris itu.

Auries dianggap cocok sebagai bek kanan AC Milan

Raksasa Serie A, AC Milan memang diberitakan sangat berupaya cari seorang bek kanan baru untuk menguatkan tim mereka musim depan. Salah satunya nama yang menjadi sasaran tim bimbingan Stefano Pioli itu ialah bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

AC Milan benar-benar menyukai profil Aurier dan menganggap ia cocok untuk isi posisi bek kanan mereka musim depan. Keinginan dari Milan beritanya cukup diterima baik oleh pemain dari Pantai Gading itu, sebab ia mengharap dapat memperoleh pengalaman baru dengan tim asal kota mode tersebut.

Tottenham pasang harga Rp 402 miliar untuk Aurier

Tetapi, yang tetap jadi permasalahan buat Milan sekarang ini adalah mencapai persetujuan dengan Tottenham sendiri. Menurut info dari Tuttosport, tim yang bertempat di London itu masih ngotot minta ongkos transfer sejumlah Rp 402 miliar kepada I Rossoneri bila memang ingin membawa pemain berumur 27-tahun tersebut.

Nilai tersebut dipandang begitu tinggi buat tim Merah Hitam yang tidak mau keluarkan ongkos sebesar itu untuk seorang Serge Aurier. Bagi Spurs sendiri minta ongkos transfer sebesar itu, bisa jadi karena mereka tidak mau kebanyakan merugi karena sang pemain sendiri mereka datangkan dari PSG dengan harga Rp 472 miliar (baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam).

AC Milan juga lirik pemain milik Barcelona

Bila Spurs masih ngotot minta ongkos sebesar itu, Milan kelihatannya akan mengubah perhatian mereka kepada sasaran lain yang dipandang lebih cocok dari segi finansial. Kubu Merah Hitam disebutkan membidik Emerson Royal yang dipunyai Barcelona dan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Tim Merah Hitam sendiri benar-benar sangat menginginkan bek kanan baru sebab merencanakan melepas salah satu pemain mereka di tempat itu, Davide Calabria di bursa transfer panas musim ini. Rencana itu berarti membuat Milan cuma mempunyai Andrea Conti untuk bek kanan di team penting mereka serta situasi itu tidak bagus, ditambah karena mantan pemain Atalanta itu seringkali dihantui oleh permasalahan cedera.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Bucks Raih Kemenangan Atas Magic Usai Tuai Kekalahan

Read Next

Rockets Tampil Mengagumkan Saat Jumpa Thunder

%d blogger menyukai ini: