AC Milan Berpeluang Finish di Empat Besar Musim Ini

AC Milan Berpeluang Finish di Empat Besar Musim Ini

Bolanesia, Situs Berita Bola – Bekas pemain tengah AC Milan, Demetrio Albertini mengatakan eks timnya yaitu AC Milan mempunyai potensi finish di empat besar Serie A musim 2020/21.

Club berjulukan Rossoneri pada awal musim kemarin memang tidak demikian tampil bagus, tetapi semenjak Stefano Pioli dipercaya tangani team performa raksasa Liga Italia itu jadi jauh lebih bagus.

Bahkan juga kehadiran Zlatan Ibrahimovic di periode ke-2 di bulan Januari sanggup memberi imbas yang positif. Melalui andilnya, ia sukses bawa AC Milan finish diperingkat ke enam klassemen dengan 66 point serta musim baru ini dinyatakan bermain di Liga Europa selesai menangkan pertandingan di fase kualifikasi.

Di lain sisi, team merah hitam itu mengawali awal musim di Serie A tanpa mengalami kekalahan dalam 4 laga berturut-turut baik di pertandingan kandang serta tandang. Terbaru, mereka sanggup menang 2-1 atas Inter Milan di Derby della Madonnina.

Seandainya AC Milan terus tampil stabil, Demetrio Albertini percaya bisa menggerakkan bekas timnya musim depan bermain di pertandingan Liga Champions.

Karena Lockdown, Performa AC Milan Menurun

Bicara ke Radio 24, Demetrio Albertini menjelaskan sesudah lockdown performa bekas timnya tampil tidak sama di mana terus raih hasil yang positif. Sedang menurut dia kemenangan menantang Inter bisa memberi beberapa pemain Milan semangat berlaga.

Selain itu, kesuksesan AC Milan menangkan pertandingan derby akhir minggu lalu membuat mereka bisa merealisasikan sasaran mereka. Walau akan hadapi rintangan berat di pertandingan selanjutnya, tapi Demetrio Albertini percaya kesempatan untuk finish di 4 besar selalu terbuka.

Sesaat pria berumur 49 tahun asal italia itu mengutarakan jika Juventus serta Inter Milan masih untuk calon kuat juara Serie A. Tetapi, ia memperjelas team bimbingan Stefano Pioli punyai peluang untuk menangkan piala pada musim ini.

Selesai meraih kemenangan di pertandingan derby akhir minggu lalu, Zlatan Ibrahimovic akan menantang Celtic di pertandingan pertama kali Liga Europa. Dalam pertandingan itu, tim AC Milan akan menghadiri Skotlandia di 23 Oktober kedepan.

bolanesianet7

Read Previous

Hasil Kualifikasi F1 GP Eifel 2020

Read Next

Murray Mundur Dari Turnamen Cologne Karena Masalah Panggul

%d blogger menyukai ini: