AC Milan Antusias Melawan Shamrock Rovers di Kualifikasi Liga Eropa 2020/21

AC Milan Antusias Melawan Shamrock Rovers di Kualifikasi Liga Eropa 2020-21

Bolanesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyongsong dengan antusias pertandingan melawan Shamrock Rovers dalam babak penyisihan Liga Eropa 2020-2021. Ia memastikan kalau para pemainnya berada dalam kondisi yang penuh semangat sekarang ini dan siap mengawali musim baru dengan hasil manis.

AC Milan Antusias Melawan Shamrock Rovers

Milan akan mengawali musim baru lebih awal dengan menghadapi tim asal Irlandia, yaitu Shamrock Rovers, dalam persaingan perebutan tiket ke babak utama Liga Eropa 2020-2021. Pertandingan Shamrock Rovers menantang Milan sendiri akan diselenggarakan di Stadion Tallaght, Dublin, pada Jumat 18 September 2020 dini hari WIB.

Pioli juga optimis soal peluang Milan menuai kemenangan dalam pertandingan itu. Karena, I Rossoneri (julukan Milan) sukses mengukir hasil manis di empat pertandingan uji coba yang ditempuh sebelum mengawali musim 2020-2021.

Empat pertandingan itu mempertemukan Milan dengan Novara, Monza, Vicenza, serta Brescia. Hasilnya, Gianluigi Donnarumma dan teman-teman sukses menyapu bersih kemenangan. Bahkan, beberapa pertandingan berakhir dengan kemenangan mutlak.

Hasil ini sudah pasti menjadi modal penting untuk Milan dalam memainkan pertandingan melawan Shamrock Rovers. Kendati demikian, Pioli masih memperingatkan anak asuhannya supaya tetap siaga dengan permainan rival yang mungkin menjadi intimidasi besar.

AC Milan Antusias Melawan Shamrock Rovers di Kualifikasi Liga Eropa

Persiapan Stefano Pioli dan Tim Meraih Tiket Liga Eropa

“Kami sangat bersemangat untuk mengawali musim baru dan mencoba menuntaskan perjalanan ini hingga membawa kami ke Liga Eropa. Ini hanya babak penyisihan, tujuan kami ialah mencapai babak grup,” tutur Pioli, seperti dilansir dari situs resmi Milan, Kamis (17/9/2020).

“Musim kami diawali dengan Shamrock Rovers. Sayangnya, kami mempunyai satu atau dua pemain besar yang akan mangkir. Tapi, kami perlu melihat sisi positif yang bisa dibawa ke permainan,” sambungnya.

“Kami butuh istirahat, kami tidak mempunyai waktu berminggu-minggu untuk menyiapkan diri, tapi kami sudah siap dan harus memberi yang paling baik. Para pemain baru kami sudah mempunyai inspirasi yang jelas mengenai bagaimana kami ingin bermain,” papar Pioli.

Milan akan melakoni pertandingan perdananya di panggung Liga Italia 2020-2021, setelah berhadapan dengan Shamrock Rovers. Pada minggu pertama, Milan akan bertemu dengan Bologna. Pertandingan itu akan berlangsung pada 22 September 2020 dini hari WIB. [JM]

Joe J

Read Previous

Perkembangan Barcelona Bersama Ronald Koeman

Read Next

Timnas Indonesia U-19 Siap Menantang Qatar di Pertandingan Uji Coba

%d blogger menyukai ini: