Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold

Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold

Bolanesia –  Aaron Wan Bissaka disurug contoh Trent Alexander-Arnold. Aaron Wan-Bissaka secara ofensif dipandang Tonny Cascarino belum tampil bagus dan dianjurkan contoh Trent Alexander-Arnold.

Sang pemain dihadirkan di Manchester United dari Crystal Palace tahun 2019 dan selama musim ini ia menjadi pilihan penting di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan Liga Inggris.

Performa Aaron Wan-Bissaka dengan cara defensif telah sukses mempersulit beberapa pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Raheem Sterling. Serta saat satu lawan satu dengan Son Heung Min ia sukses membuat pemain dari Korea Selatan itu betul-betul terdiam.

Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold

Tetapi, Tonny Cascarino yang sempat bermain untuk Chelsea menilai pemain bola berusia 22 tahun itu perlu memperbaiki permainannya ofensifnya. Ia juga merekomendasikan agar mencontoh Trent Alexander-Arnold yang sekarang bermain untuk Liverpool.

Bicara pada Metro, Tonny Cascarino menjelaskan Aaron Wan-Bissaka adalah bek yang fenomenal saat satu lawan satu. Ia sudah menyaksikannya saat membuat Song Heung Min terdiam, menyiasati Sadio Mane serta membuat Raheem Sterling kesusahan.

Tapi bekas Chelsea itu merekomendasikan bila ia ingin jadi pemain teratas di Manchester United, karena itu ia harus bisa bermain lebih ofensif. Menurutnya bek sayap sekarang ini penting dalam permainan sepak bola kekinian. Dia mencotohkannya sama seperti yang dilaksanakan oleh Trent Alexander-Arnold serta Andrew Robertson dalam lakukan gempuran.

Sebelumnya kantongi 8 kartu kuning

Bersama Manchester United musim ini, Aaron Wan-Bissaka sudah bermain dalam 35 laga di Liga Inggris dengan memberi 4 assist. Disamping itu, ia sudah kantongi 8 kartu kuning (baca : Jadwal Liga Inggris).

Kecuali dapat bermain di tempat bek kanan, si pemain dapat juga ditempatkan sebagai pemain tengah kanan. Tetapi selama musim 2019/2020 di liga domestik Ole Gunnar Solskjaer sering menempatkannya sebagai bek kanan serta dapat membuat 3 assist.

Disamping itu, Trent Alexander-Arnold musim ini peranannya tidak tergantikan di Liverpool dimana dalam 38 penampilan dia sukses membuat 13 assist dan mengemas empat gol.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Keputusan Andre Iguodala Pensiun Sudah Bulat

Read Next

Serena Williams Tak Yakin Ikut Olimpiade Tokyo

%d blogger menyukai ini: