6 Negara Yang Menderita Karena Gawangnya Dijebol Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Bolanesia – Situs Berita Bola | Ada 6 negara yang menderita karena gawangnya dijebol Ronaldo. Swedia akan benci banget dua kali dibobol gawangnya oleh Cristiano Ronaldo tadi malam karena mereka sebenarnya termasuk juga negara paling kuat dari jejeran enam timnas yang paling sering dijebol oleh mantan penyerang Real Madrid tersebut. Lihat daftar enam negara itu.

Cristiano Ronaldo mencatat rekor baru, 101 gol!

Dua gol CR7 ke gawang Swedia pada pertandingan UEFA Nations League di Friends Ajang Stockholm semalam bawa Cristiano Ronaldo mencatatkan 101 gol internasional serta makin memperjelas keberuntungannya dibanding Lionel Messi pada tempat sepak bola internasional.

Tetapi tahukah Anda bahwa ada enam negara yang gawangnya dijebol Ronaldo, seringkali jadi target shooting si pemain yang telah berumur 35 tahun itu. Keenam negara itu ialah:

Lithuania, sudah 7 kali dijebol Ronaldo
Swedia, 7 gol
Andorra, lima gol
Armenia, lima gol
Latvia, lima gol
Luksemburg, lima gol

Ronaldo ingin saingi rekor Ali Daei

Paling-paling nama Swedia yang seringkali Anda dengar dari enam negara yang lain itu. Sisanya Anda boleh buka peta. Latvia serta Lithuania masuk jejeran negara-negara Baltic. Selanjutnya Andorra ialah negara mungil di perbatasan Spanyol dan Perancis. (Baca: Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions).

Dengan umurnya masih 35 tahun dan masih terus aktif membela Portugal, Ronaldo mempunyai beberapa waktu untuk menyamakan dan melebihi rekor Ali Daei, pemain dengan gol internasional terbanyak (109) dari Iran.

Kenyataannya adalah, makin tua semakin jadi. Semenjak umurnya melalui 30 tahun, Ronaldo telah cetak 49 gol dalam 47 laga bersama Selecao. Sekarang ini di almari pialanya masih ada piala Euro 2016 yang direbutnya bersama pasukan Fernando Santos, kecuali piala musim pertama UEFA Nations League tahun 2019 dengan Portugal adalah juara bertahan. Info Bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol ke-100 Tadi Malam

Read Next

Dejan Lovren Bungkam Hattersnya Lewat Aksi Tadi Malam

%d blogger menyukai ini: