5 Pemain Bakal Tampil Bersama Barcelona Musim Ini

5 Pemain Bakal Tampil Bersama Barcelona Musim Ini

Berita Barcelona Terbaru – 5 Pemain Bakal Tampil Bersama Barcelona Musim Ini – Mengakhiri musim 2019-2020 tanpa ada piala, sesudah kalah dari persaingan perebutan juara La Liga Spanyol dari Real Madrid. Tetapi, yang membuat malu musim kemarin, yaitu waktu hancur lebur dibantai Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions dengan score 8-2.

Walau demikian, ada keinginan baru tampil di musim depan. Mereka mempunyai pelatih baru, Ronald Koeman. Juru strategi asal Belanda itu ingin ada pembongkaran di tim Barcelona Ia akan bawa beberapa ide fresh. Beberapa pemain yang profesinya sempat dipandang mati kemungkinan memperoleh semangat baru.

5 Pemain Bakal Tampil Mengejutkan Bersama Barcelona Musim Ini

5. Philippe Coutinho

Bai fans Barcelona ada yang aneh waktu mereka dihancurkan Bayern, 8-2. Salah satunya pemain mereka yang dipinjami ke Bayern, Philippe Coutinho, jadi pemain yang menolong menghajar Blaugrana. Coutinho tiba dari Liverpool. Dia tampilkan permainan mengagumkan di awal-awal, tetapi selekasnya turun. Walau demikian adanya Koeman di puncak pimpinan, Coutinho kemungkinan dapat memperoleh tempat di tempat sentra atau bagian kiri Barca.Coutinho bersana mempunyai Bayern Munich musim kemarin sudah 11 gol serta memberikan 9 dalam 38 performanya.

4. Francisco Trincao

Beberapa orang bingung saat Barcelona memberitahukan datangkan Trincao mereka dari SC Braga pada Januari kemarin. Masalahnya wonderkid Portugal itu barusan masuk di team penting Braga.Pemain berumur 19 tahun sudah cetak 9 gol serta kumpulkan 13 assist untuk timnya pada sebuah musim. Trincao berkekuatan di kaki kirinya, pemuda ini dapat bermain di semua baris depan. Ia seringkali lakukan gerakan dari sayap menjuju kotak penalti musuh.

3. Miralem Pjanic

Pemain dari Bosnia ini tidak mendapatkan sambutan paling baik dari beberapa fans Barcelona sesudah informasi penandatanganannya,khususnya waktu Arthur ke Juventus. Tetapi, Barcelona telah bagus waktu datangkan Pjanic, minimal untuk periode pendek.Pjanic tawarkan banyak pengalaman taktis serta beberapa hal yang tidak dipunyai Arthur. Frenkie De Jong memerlukan pemain yang eksper serta dinamis di sebelahnya. Pjanic mungkin pemain untuk jalankan peranan itu.

2. Ousmane Dembele

Beberapa fans Barca sangsi dengan kualitas Ousmane Dembele. Pemain dari Prancis itu tampil mengagumkan setiap saat ia tampil sama warna Barca. Tetapi, permasalahannya ia sering luka.Sesudah satu musim, dia cuma bermain semasa 492 menit bersama-sama Barcelona. Dembele harus berdoa supaya setan lukanya selekasnya pergi wafatkannya.Bila ia sukses jarang-jarang luka, Dembele bbisa tampilkan permainan yang cemerlang di Camp Nou. Dengan demikian, Koeman dapat memercayakannya untuk pilihan untuk serangan Barca.

1. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann kemungkinan jadi pemain yang penting dalam pemikiran Koeman. Pemain Prancis tidak begitu cemerlang seperti di club awalnya, Atletico Madrid.Koeman akan mempercayakan Griezmann untuk striker jagoan. Tempat ini ibarat waktu ia masih bela Atletico Madrid.Ia bukan winger tradisionil, jadi Anda harus memainkannya di tempatnya sendiri, dalam peranan yang pas buatnya serta dimana ia dapat memperlihatkan kepiawaiannya,” katanya.

Alexander Kaser

Read Previous

Frank Lampard Pastikan Kante Bertahan di Chelsea

Read Next

Jose Murinho Bantah Dekati Alexander Sorloth

%d blogger menyukai ini: