5 Nama yang Terancam Didepak dari Manchester United

5 Nama yang Terancam Didepak dari Manchester United

Bolanesia.net – 5 Nama yang Terancam Didepak dari Manchester United. Manchester United mulai memperlihatkan kebangkitannya di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Skema beberapa pemain penting juga telah dimiliki Ole untuk menjadi jagoan setiap aksinya sampai tempati tempat ketiga diakhir musim. Dia cuma memerlukan beberapa pemain baru untuk makin menyempurnakan skuat Setan merah.

Hal itu berdampak pada beberapa pemain United yang musim ini kurang jam terbang. Terbaru, Alexis Sanchez harus dilepas United. Pemain Chile itu dipermanenkan klub peminjamnya, yakni Inter Milan. Kecuali Sanchez, beberapa pemain ini juga peluang akan meninggalkan Old Trafford sebab sudah tidak terpakai lagi. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya.

5 Nama yang Terancam Didepak dari Manchester United

1. Jesse Lingard
Pemain pertama tentu saja Jesse Lingard yang belum mendapatkan performa terbaiknya. Pemain bola berumur 27 tahun ini adalah produk akademi United serta dikontrak tim senior pada musim 2012/2013. Pernah dipinjami ke sejumlah team, semenjak musim 2015/2016, Lingard mulai dipercayai tampil. Musim ini Lingard tampil dalam 39 laga di semua pertandingan.

Tetapi untuk seorang striker sayap, Lingard cuma dapat cetak empat gol serta 2 assist. Tempatnya juga telah tergantikan oleh pemain muda Mason Greenwood yang mempunyai statistik semakin lebih baik. Dengan tersisa kontraknya yang tinggal satu musim, Lingard benar-benar berpeluang dilepas oleh United.

2. Phil Jones
Phil Jones telah lumayan lama mengenakan seragam Manchester United, yakni semenjak musim 2011/2012. Tetapi tempat Jones untuk pilihan penting di bek tengah mulai tergeser pemain lain. Musim ini Ole Gunnar Solskjaer semakin memercayakan Harry Maguire serta Victor Lindelof untuk duet di baris belakang.

Pemain berumur 28 tahun ini cuma diperlihatkan dalam 8 pertandingan di semua pertandingan. Jumlah itu tentunya benar-benar kurang buat pemain yang umumnya bermain reguler. Walau masih terjalin kontrak sampai Juni 2023, bukan mustahil pemain Inggris ini akan pergi dari United pada bursa transfer mendatang.

3. Diogo Dalot
Sementara dari posisi bek kanan, Manchester United mempunyai pemain yang jarang-jarang dimainkan. Pemain itu yakni Diogo Dalot yang direkrut Setan merah pada musim 2018/2019. Masih berumur 21 tahun, Dalot benar-benar kurang jam terbang bersama United musim ini. Selama ini pemain berasal dari Portugal itu cuma tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer semakin memercayakan Aaron Wan Bissaka di tempat yang dipunyai Dalot. Dalot sendiri masih terjalin kontrak sampai Juni 2023 bersama United. Tetapi dengan kurangnya menit bermain, kemungkinan dia akan tinggalkan Old Trafford.

4. Marcos Rojo
Marcos Rojo jadi pemain yang sangat mungkin ditendang dari Manchester United pada bursa transfer mendatang. Sama dengan Phil Jones, Rojo harus ikhlas tersisih dari bek tengah United sesudah datangnya Harry Maguire. Rojo serta pernah dipinjami ke Estudiantes pada Januari kemarin. Pemain bek tengah ini masuk dengan Setan merah pada musim 2014/2015.

Musim ini Rojo cuma tampil dalam 10 laga di semua pertandingan baik bersama United maupun Estudiantes. Umurnya yang telah masuk 30 tahun jadi fakta tertentu berkurangnya menit bermain Rojo. Disamping itu kontraknya bersama Setan merah cuma tersisa satu musim serta belum mendapatkan perpanjangan kontrak.

5. Chris Smalling
Sama dengan Alexis Sanchez, Chris Smalling dipinjami Manchester United ke tim Serie A, yaitu AS Roma. Bek asal Inggris ini jadi salah satunya korban hadirnya Harry Maguire ke Old Trafford. Smalling yang dikontrak United sejak 2010/2011 dipandang tampil kurang memberi kepuasan musim kemarin. Hal itu membuatnya harus ikhlas terdepak dari skuat penting Setan merah.

Tetapi setelah dipinjamkan ke Roma, performa pemain 30 tahun ini kembali lagi lebih baik. Smalling juga jadi sasaran team-team besar yang lain termasuk juga Roma yang tertarik mempermanenkannya. Kontrak Smalling bersama-sama Setan merah masih sisa sampai Juni 2022.

Selain telah tidak terpakai, pemasaran beberapa pemain itu tentunya akan membuahkan dana segar. Manchester United benar-benar memerlukan dana untuk mengambil beberapa pemain incarannya. Dari beberapa pemain itu, siapa yang akan terdepak selanjutnya?

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Juventus Redup, Ini 3 Pelatih Juara Liga Champions yang Nganggur

Read Next

Camila Giorgi Sukses Atasi Tantangan Kaja Juvan Dan Maju Ke Perempatfinal Palermo Open 2020

%d blogger menyukai ini: