5 Karakter Pendukung Terhebat di Game Free Fire

5 Karakter Pendukung Terhebat di Game Free Fire

Bolanesia.net – Tidak sama dengan tipe game MOBA, tiap karakter Garena Free Fire memang tidak mempunyai tempat atau peranan standar. Ini khususnya berlaku dalam model squad di mana pemain harus saling bekerja sama dalam tim yang terbagi dalam 4 orang. Adapun pada Free Fire ada empat peranan yakni sniper, marksman, tanker, dan juga support.

Kesempatan ini secara detil kita akan mengulas perihal peranan support, dimana tidak semua ciri-ciri sesuai di posisi itu. Nah, untuk mendapatkan Booyah bersama-sama squad, penting untuk memerhatikan kelebihan serta kekurangan ciri-ciri sebelum pilih peranan. Dalam hal ini, ada banyak karakter yang sangat pas dengan peranan itu.

Panduan bila Sahabat Gamer memilih atau dijadikan support di tim Free Fire, jangan sampai terlalu memercayakan kekuatan bawaan dan terus usahakan membawa banyak medkit. Lalu Sahabat Gamers juga harus fokus mencari keberadaan lawan serta memberitahukannya pada pemain lain dengan memberikan sinyal. Panduan paling akhir ialah bermain aman dan sabar dalam mengambil keputusan. Ditambah, penyeleksian karakter Garena Free Fire yang pas dapat juga meningkatkan peluang Booyah!

Salah satunya hal yang menarik dari permainan Garena Free Fire ini ialah adanya skillset pada tiap karakter. Masing-masing mempunyai kekuatan yang apabila digabungkan dengan cara pas dapat membuat tim yang kompak. Di bawah ini adalah karakter Garena Free Fire dengan kekuatan yang pas untuk menjadi seorang support.

  1. Olivia

Olivia Free Fire

Yang pertama ialah Olivia, satu diantara karakter Free Fire paling baik untuk peranan support dalam squad. Ini karena keahliannya yang benar-benar bermanfaat untuk ke-tiga pemain lain dalam tim.

Sewaktu ada kawan yang dibikin angkat tangan oleh lawan, Olivia bisa jadi yang pertama menyembuhkannya agar siap bertarung lagi. Kekuatannya itu bernama Healing Touch, yang dampaknya yaitu memberi tambahan 40 health pada rekanan satu tim. Dalam pertarungan yang tak terhindar, Healing Touch punya Olivia begitu penting bahkan tanpa harus mempunyai medkit. Tidaklah heran jika banyak yang menilai dia sebagai support paling baik dalam permainan.

  1. Laura

Laura Free Fire

Rekomendasi karakter support selanjutnya ialah Laura, yang mempunyai kekuatan tidak kalah baik dari Olivia. Meskipun begitu, peranannya agak sedikit berbeda karena bukan dalam soal pengobatan.

Laura dapat berdiri dari jauh untuk menyokong gerakan rusher serta flanker supaya tidak terbunuh karena Sharp Shooter. Tentunya senjata FF yang sangat pas ialah tipe sniper seperti AWM atau Kar98K. Namun untuk memakai Laura sebagai karakter andalan, Sahabat Gamer harus mempunyai feeling mencari tempat yang pas. Minimal tempat Laura melakukan camping harus memiliki sisi pandang luas untuk mengawasi gerakan tim saat menggempur lawan.

  1. Andrew

Andrew Free Fire

Sebetulnya Andrew ini lebih pas dipakai untuk permainan solo. Dia merupakan karakter dengan kekuatan Armor Specialist, yang sangat bermanfaat untuk tingkatkan kemampuan armor.

Dia sangatlah efektif disaat team menempatkannya sebagai tanker atau rusher sebab ketahanannya terhadap tembakan lawan. Meskipun begitu, jika tim mempunyai taktik khusus, Andrew juga dapat menjadi support. Karena ketika levelnya makin tinggi, maka dampak yang diberikan dari kekuatan spesialnya itu makin besar. Jadi ia bisa jadi umpan untuk memancing lawan keluar dari tempat persembunyiannya tanpa ada rasa cemas cepat mati.

  1. DJ Alok

Salah satu faktor DJ Alok seringkali ditempatkan sebagai support yaitu karena kekuatan bertahan hidupnya. Tidak hanya dari sisi pengobatan, tapi ia juga dapat berlari dengan cepat.

Meskipun tidak bisa dimungkiri, kekuatannya yang sangat mencolok yaitu pengobatan untuk diri sendiri serta rekanan satu tim. Dengan berada di dekat DJ Alok sepanjang pertarungan, pemain tetap akan dapat menaikkan HP. Ini jelas benar-benar memberikan keuntungan dalam tim khususnya saat mendapatkan serangan bertubi-tubi.

  1. Kapella

Kapella Free Fire

Rekomendasi yang paling akhir ialah Kapella, salah satu karakter Free Fire terkuat serta paling baru di antara lainnya. Ia baru hadir pada bulan April lalu dan berlatar belakang sebagai seorang penggemar musik. Ia adalah seorang healer, yang mana kekuatan utamanya berkaitan dengan kesenangannya pada musik, yakni Healing Song. Sesuai dengan namanya, saat Healing Song diaktifkan, nyanyian Kapella dapat menolong mengobati teman setimnya. Bahkan juga keberadaan Kapella di tim dapat menambah efek Treatment Gun serta Healing Medic Kit. Ia benar-benar pas jika bekerja berbarengan dengan DJ Alok di tim supaya pemain yang lain tidak gampang mati. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Pevoli Cantik Serbia Yang Sabet Medali Emas Kejuaraan Dunia

Read Next

Kontak Bayer Leverkusen, Chelsea Ingin Datangkan Kai Havertz ‎€70 Juta

%d blogger menyukai ini: