4 Pemain Chelsea Dikarantina Setelah Pulang Liburan

4 Pemain Chelsea Dikarantina

Bolanesia Berita Bola Terkini – 4 Pemain Chelsea Dikarantina Tammy Abraham, Mason Mount dan dua rekanan mereka tengah diisolasi sesudah mereka liburan ke Mykonos, Yunani. Ini dilaksanakan untuk menahan semua tim terpapar dan untuk patuhi ketentuan pemerintah Inggris.

Pemain bertahan Fikayo Tomori serta winger Christian Pulisic tengah diisolasi sesuai dengan ketentuan pemerintah. Keempat pemain Chelsea itu disampaikan The Sun telah pergi berlibur ke pulau Mykonos di Yunani sebelum latihan pramusim diawali minggu lalu. Abraham, Pulisic dan Tomori bahkan sudah memperlihatkan foto mereka waktu tengah santai dengan berjemur di bawah cahaya matahari.

4 Pemain Chelsea Dikarantina, tidak ada satupun dari mereka melapor ke pusat pelatihan club

Sesudah kembali ke Inggris, tidak ada satu juga dari mereka yang melapor untuk bekerja ke pusat pelatihan club. Ini dilaksanakan untuk mengurangi risiko penyebaran yang tidak diharapkan. Pihak The Blues sendiri masih tidak ingin memberi komentar masalah hasil tes kesehatan beberapa pemain mereka, tetapi selama ini diketahui telah ada banyak kasus paparan di club tersebut.

Chelsea Antisipasi Paparan Covid-19 di Antara Pemain

Mereka terus mengaplikasikan prosedur penyelamatan di tim intinya saat musim akan segera dimulai kurang dari tiga minggu lagi. Ini jelas menjadi pukulan tertentu buat pelatih Frank Lampard yang ingin skuadnya fit untuk musim yang baru (Read: Performa Donovan Mitchell yang Menakjubkan Masuk Buku Rekor).

menjadi 2 nama pemain yang positif Covid-19

Abraham serta Mount yang tengah masuk waktu karantina jadi permasalahan buat pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate. Si pelatih sudah masukkan nama kedua pemain itu dalam daftar pemain yang akan dia turunkan di gelaran UEFA Nations League. Dua rekanan Abraham dan Mount di timnas sudah dinyatakan positif tertular setelah berlibur ke beberapa pulau di Yunani.

Mykonos sendiri termasuk juga sisi dari Yunani serta semuanya yang tiba dari pulau itu tidak harus dikarantina waktu kembali ke Inggris. Walau tidak harus diisolasi, tetapi mereka tetap diwajibkan diam di dalam rumah selama 7 hari.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Valentino Rossi Beri Alasan Kenapa Suzuki Dapat Unggul di Red Bull Ring

Read Next

Jacob Blake Ditembak Tujuh Kali di Hadapan Kedua Anaknya

%d blogger menyukai ini: