26 Tim Lolos ke Final Esport Indonesia Championship 2020

26 Tim Lolos ke Final Esport Indonesia Championship 2020

Bolanesia, Situs Berita Esports – Ajang kompetisi esports IES Smartfren Indonesia Championship sudah menuntaskan babak Main Event serta menyisakan 26 regu terbaik dari tingkatan provinsi. Regu esports yang lolos ke babak grand final buat cabang permainan DotA 2, Mobile Legends, PUBG Mobile, serta Autochess hendak bertanding secara online pada 17- 18 Oktober 2020.

Tim Lolos ke Final Esport Indonesia Championship

Tim Lolos ke Final Esport Indonesia Championship

” Kami sangat mengapresiasi kepada para atlet sebab menaati protokol kesehatan dengan bermain di rumah dari babak penyisihan sampai ke babak grand final,” ucap Pimpinan Indonesia Esports Association( IeSPA) Eddy Lim, Kamis( 8/ 10/ 2020). Kompetisi Smartfren IES 2020 sudah membuka kesempatan besar untuk banyak orang yang lagi mulai merintis karier di bidang esports, paling utama mereka yang terletak di luar DKI Jakarta.

Teruji, dengan terus menjadi terlihatnya mutu para pemain dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, serta Jawa yang sukses maju ke grand final. Perihal itu cocok dengan tujuan Smartfren mengadakan IES 2020, ialah menciptakan bibit- bibit baru dari wilayah di luar Jakarta.

Mereka diharapkan dapat meyakinkan keahlian bagaikan atlet esports buat permainan Dota 2, Mobile Legends, PUBG Mobile serta Autochess. Smartfren IES Championship 2020 ini pula mencapai antusiasme besar oleh para pemirsa. Semenjak dini babak kualifikasi, kejuaraan ini sudah diiringi oleh total 15. 000 partisipan. Babak penyisihan tersebut menciptakan 63 regu serta 42 orang buat 4 cabang permainan ialah Dota 2, Mobile Legend, PUBG Mobile serta Autochess.

nobont

Read Previous

Manchester City Wajib Menang Lawan Liverpool

Read Next

Ini Dia Para Calon Presiden Baru FC Barcelona

%d blogger menyukai ini: