22 Tim Siap Beraksi di Laga NBA Akhir Juli Ini

NBA

Bolanesia.netNBA musim 2019-2020 dinyatakan akan diteruskan pada 30 Juli serta peluang partai final dan akan diadakan pada pertengahan Oktober.

Pertandingan LA Lakers versus LA Clippers jadi satu diantara dua pertandingan yang dimainkan pada hari itu.

Dikabarkan situs sah NBA, pertandingan basket paling tinggi di Amerika Serikat ini, musim reguler kelak cuma akan diikuti oleh 22 team yang terbagi dalam 8 rangking paling atas masing-masing daerah (keseluruhan 16) sebelum kompetitsi ditunda serta enam klub tambahan.

Sekitar 8 klub yang secara matematis tidak lagi mempunyai kesempatan maju ke set playoff mesti telah menyelesaikan musim lebih cepat, yaitu Minnesota Timberwolves, Golden State Warriors, Charlotte Hornets, Chicago Bulls, New York Knicks, Detroit Pistons, Atlanta Hawks, serta Cleveland Cavaliers.

Sedang 22 team sisa masing-masing akan berlaga delapan kali untuk menentukan posisi klasemen akhir di daerah barat serta timur. Musuh yang ditemui masing-masing team merujuk pada sisa agenda pertandingan reguler mereka pada musim ini.

Seperti umumnya, team yang masuk delapan besar di masing-masing daerah akan masuk dalam set playoff. Bila nanti tim posisi delapan di setiap daerah unggul empat pertandingan atas tim rangking ke sembilan, jadi mereka akan langsung berhasil lolos.

Tetapi jika team peringkat delapan unggul kurang dari empat pertandingan, maka ada kompetisi mini untuk tentukan siapa tim yang menduduki tempat ke delapan.

Semua team akan berlaga di Disney’s ESPN Wide World of Sports Complex, Florida. Sisa musim reguler akan berjalan selama dua minggu sampai 14 Agustus. Bukan hanya tempat laga, Walt Disney akan menjadi tempat semua team tinggal serta berlatih sampai akhir musim.

Pertandingan pembuka diteruskannya NBA musim ini yaitu Utah Jazz versus New Orleans Pelicans jam 18.30 waktu setempat. Sedang Lakers versus Clippers akan berlaga jam 21.00 WIB.

Setelah itu akan ada 4-7 pertandingan perharinya sampai tanggal 14 Agustus. Selanjutnya, pertandingan akan berlanjut ke set playoff serta ditargetkan selesai tidak lebih dari tanggal 12 Oktober mendatang, seperti yang dikabarkan ESPN. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Yolla Yuliana Pevoli Cantik Asal Bandung

Read Next

Chelsea Juara, Matic Ingin Manchester United Segera Bangkit

%d blogger menyukai ini: