10 Pemain Bola dengan Rivalitas Tinggi

10 pemain bola dengan rivalitas tinggi

Bolanesia Berita Bola – Dunia sepakbola tak selalu diwarnai dengan hubungan harmonis di antara satu pemain dengan lainnya. Rivalitas Tinggi seringkali berlangsung karena faktor-faktor sebagai penyebab. Diantaranya kemungkinan kompetisi ketat dalam persaingan perebutan titel juara

Tapi, terdapat beberapa unsur yang lain dapat mengakibatkan berlangsungnya rivalitas tinggi antara satu pemain dengan yang lain. Permasalahan pribadi serta dapat ikut jadi penyebab terbentuknya kondisi ini.

Kesempatan ini, Bolanesia akan mengulas beberapa hal yang terkait dengan persaingan tinggi itu. Seperti dikutip dari Sportskeeda, Rabu (2/9/2020), berikut 10 pesepakbola yang terjebak rivalitas tinggi.

10 pemain bola dengan rivalitas tinggi

5. Wayne Bridge – John Terry

Di urutan ke-5, persaingan tinggi ikut memberi warna jalinan dua pemain sepak bola tersohor di dunia, yaitu Wayne Bridge serta John Terry. Keduanya diketahui tidak pernah mempunyai jalinan yang ramah dan juga baik. Pada 2010, beredar berita Terry berselingkuh selama empat bulan dengan mantan pacar Bridge, Vanessa Perroncel. Karena hal tersebut, Terry dan Bridge malas berjabatan tangan waktu disandingkan dalam satu laga di tahun itu.

4. Roy Keane – Patrick Vieira

Setelah itu, ada nama Roy Keane dan Patrick Vieira. Keane dari Manchester United dan Vieira dari Arsenal populer dengan persaingan yang tinggi sebab kepribadian mereka yang kuat. Kemungkinan, kejadian paling dikenang dari keduanya berlangsung pada 2005. Kamera tangkap Keane dan Vieira saling berteriak. Wasit Graham Poll pun coba meredam Keane saat para pemain Arsenal menyeret Vieira pergi.

3. Patrice Evra – Luis Suarez

Persaingan yang tinggi nampak dalam jalinan Patrice Evra dengan Luis Suarez. Keduanya diketahui tidak dapat nikmati jalinan yang baik. Suarez pernah dituduh melakukan penghinaan rasial terhadap Evra. Hal tersebut persisnya berlangsung saat Suarez masih bela Liverpool dan Evra ada di Man United. Walau hal itu dibantah Suarez, dia masih mendapatkan hukuman dilarang bermain semasa delapan laga dan didenda 40 ribu poundsterling.

2. Mauro Icardi – Maxi Lopez

Di posisi kedua, ada nama Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Icardi dan Lopez ialah rekanan satu team di Sampdoria. Keduanya sebenarnya merajut pertemanan yang baik waktu Lopez menolong Icardi tinggal di Italia. 2. Mauro Icardi – Maxi Lopez

Di posisi kedua, ada nama Mauro Icardi serta Maxi Lopez. Icardi serta Lopez ialah rekanan satu team di Sampdoria. Kedua-duanya sebenarnya merajut pertemanan yang baik waktu Lopez menolong Icardi tinggal di Italia (Read: Juventus Beri Tanda Akan Pertahankan Cristiano Ronaldo).

1. Lionel Messi – Cristiano Ronaldo

Terakhir, ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka adalah dua pemain paling hebat selama hidup. Messi dan Ronaldo terjebak kompetisi paling besar dalam merebutkan posisi siapa yang paling baik antara mereka.

Waktu keduanya masih bermain di Liga Spanyol, laga yang menghadapkan Messi serta Ronaldo sering jadi salah satunya acara yang terbanyak dilihat di dunia. Walau kedua superstar ini seringkali mengatakan tidak melihat keduanya untuk pesaing, tapi fans cenderung berbeda.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sergio Lopez Didenda Rp 17 Juta Karena Cium Bola

Read Next

Denver Nuggets Tundukan Utah Jazz di Pertandingan Ketujuh Playoff NBA

%d blogger menyukai ini: